BERLOMBA LOMBA MENGIRIM BERITA DAN DOKUMENTASI KEGIATAN KARYAWAN
Dalam rangka terus melakukan perbaikan terkait efektifitas komunikasi antara manajemen dan karyawan JLO Communication mengajak kepada karyawan untuk berkrerasi dalam mengirimkan informasi kegiatan yang dilakukan dimasing-masing lokasi bertugas...
Manager Area Jabodetabek 1 ke GT Sentul kemarin pada tanggal 16 Februari 2016 mendorongkan hal yang harus diterapkan sebagai petugas layanan transaksi. Apalagi kalau bukan tinglatkan kesopanan dalam hal melakukan tugas. Anas selaku Manager Area...
Informasi yang menjadi pertanyaan karyawan adalah Kenapa Lemburnya tidak dapat dilihat didalam sistem??..Pertanyaan ini yang sering masuk didalam CPAR tanpa sadar kita mengetahui bahwa informasi yang ditampilkan sudah begitu komplit didalam sistem...
PEDULI TERHADAP KARYAWAN DIRUT JLO TURUN LANGSUNG KE GT RUAS JAPEK
Membaur merupakan kumpulan dan tatap muka secara dekat, hal inilah yang dilakukan Direktur Utama JLO Septerianto Sanaf dalam kunjungannya ke Gerbang-Gerbang ruas Japek pada hari Selasa tanggal 16 Februari 2016. Dalam kunjungan itu juga Aan Sanaf...
KARYAWAN JLO IKUTI SITE VISIT KARYA MUTU JASA MARGA CABANG SEMARANG
Kegiatan yang sangat bermutu yaitu penilaian hasil inovasi karya mutu terbaik pada tangga 9-10 Februari 2016 Tim Penilai dari Kantor Pusat yang diwakili oleh Ary Setiawan dan Doddy Lombardo mendatangi Kantor Jasa Marga Cabang Semarang.
Informasi bagi seluruh karyawan Jasa Layanan Operasi pengguna Corporate Internal Media ( CIM ), untuk menginformasikan ke bagian Teknologi Informasi terkait kendala penggunaan Log-In CIM dan aplikasi Teknologi Informasi Lainya. Bagi yang mengalami...
Kembali CluSTER JLO Palikanci mengadakan Baktin Sosial di Panti Asuhan Cirebon pada hari Minggu 14 Januari 2016. Sistem yang di kumpulkan berupa barang-barang yang susah tidak di gunakan serta uang yang disumbangkan agar hal ini dapat bermanfaat...
PERMUDAH PENGGUNA JALAN KARYAWAN JLO TERAPKAN SISTEM PUTTRA
PUTTRA merupakan transaksi jemput bola di gerbang untuk menanggulangi antrian kendaraan Mengingat lalu lintas di GT Karang Tengah yang semakin padat. Aksi ini disosialisasikan oleh Kepala Gerbang Tol Karang Tengah pada hari jumat 12 februari 2016...
Sosok Watari sebagai Staf SDM PT. Jasa Layanan Operasi merupakan sosok sentral yang sering di cari oleh karyawan, Handphonenya selalu aktif selama 24 jam, disamping mengurusi pelayanan kesehatan, Pria asli rantau dari pulau Sulawesi yang...