Manager area JLO kembali melakukan kunjungannya ke gerbang-gerbang, kali ini Iswantono yang merupakan Manager Area JLO Ruas Cikampek hingga Cirebon kembali menyambangi karyawan di GT Ciperna pada hari Jum’at kemarin tanggal 26 Februari 2016...
Selasa Pagi merupakan Selasa sehat yang kami namakan hari PARTI yaitu hari (Paguyuban Ramp Wilayah Timur). Mengapa demikian karena kami di Wiltim mengadakan kegiatan rutin berlatih bulutangkis bersama karyawan JLO KSPT dan Kepala Gerbang Tol...
DIRUT JLO TEKANKAN CIM DALAM SHARING BERSAMA KARYAWAN OPERASIONAL
Sharing Bersama Dirut JLO, Septerianto Sanaf dan karyawan operasional JLO di cluster Jabodetabek memang menjadi agenda rutin perusahaan yang dilaksanakan pada hari Selasa kemarin tanggal 23 Februari 2016 yang bertujuan agar manajemen mengetahui...
JLO SELESAIKAN PELATIHAN PERSONALITY BUILDING DI MEDAN
Guna meningkatkan pelayanan yg prima dan terbaik kepada pengguna jalan tol sesuai Misi PT. JAsa Layanan Operasi, manajemen mengundang seluruh karyawan PT. JLO cluster Belmera untuk mengikuti pelatihan persoality building yg diakan pd tgl 18 s/d 23...
Informasi bagi seluruh karyawan Jasa Layanan Operasi pengguna Corporate Internal Media ( CIM ), untuk menginformasikan ke bagian Teknologi Informasi terkait kendala penggunaan Log-In CIM dan aplikasi Teknologi Informasi Lainya. Bagi yang mengalami...
Melakukan kunjungan ke Cluster Belmera Direktur Utama JLO, Septerianto Sanaf yang Didamping oleh Kepala Divisi Saut Sitorus mengundang jajaran manajemen dari Jasa Marga Cabang Belmera serta pengurus paguyuban dan Pengurus penggiat Alam untuk makan...
BERLOMBA LOMBA MENGIRIM BERITA DAN DOKUMENTASI KEGIATAN KARYAWAN
Dalam rangka terus melakukan perbaikan terkait efektifitas komunikasi antara manajemen dan karyawan JLO Communication mengajak kepada karyawan untuk berkrerasi dalam mengirimkan informasi kegiatan yang dilakukan dimasing-masing lokasi bertugas...
Manager Area Jabodetabek 1 ke GT Sentul kemarin pada tanggal 16 Februari 2016 mendorongkan hal yang harus diterapkan sebagai petugas layanan transaksi. Apalagi kalau bukan tinglatkan kesopanan dalam hal melakukan tugas. Anas selaku Manager Area...
Informasi yang menjadi pertanyaan karyawan adalah Kenapa Lemburnya tidak dapat dilihat didalam sistem??..Pertanyaan ini yang sering masuk didalam CPAR tanpa sadar kita mengetahui bahwa informasi yang ditampilkan sudah begitu komplit didalam sistem...