Sebagai wujud dukungan atas dibentuknya penggiat alam JLO, Karyawan JLO cluster Belmera berhasil mengibarkan Bendera Jasa Layanan Operasi di puncak Gunung Sinabung pada hari Sabtu tanggal 6 Februari keemarin.
kabar hangat datang dari saudara kita JLO dari Cluster Semarang, secara mengejutkan ternyata kordinasi 3 bulanan ini sering diadakan secara rutin sudah dari sejak dulu. Pembahasan mengenai, peningkatan Kinerja Karyawan dan Pemberian Motivasi ini...
HOBI KITA BUKAN HOBI ORANG KAYA TAPI HOBI KITA MAHAL
semboyan merupakan moto yang ditanamkan dalam rangka melakukan sesuatu agar tercapai hasil maksimal dan sebaik-baiknya. Semboyan inilah yang disampaikan dalam pertemuan manajemen bersama kordinator paguyuban gerbang tol se Jabodetabek dan Bandung...
TINGKATKAN SIKAP, MENTAL DAN DISIPLIN KSPT JLO DI KIRIM KE KOPASSUS
Kedisiplinan adalah kondisi yang tercipta dan terbentuk melalui proses dari serangkaian perilaku yang menunjukan nilai-nilai ketaatan, kepatuhan, kesetiaan, keteraturan, dan ketertiban. Untuk itu demi menjaga konsistensi itu, PT. Jasa Layanan...
Ada yang berbeda dalam kunjungan manajer area ke GT Cibatu pada hari Rabu tanggal 3 Februari 2016 kal ini di kantor gerbang Cibatu, bahkan seluruh petugas layanan transaksi JLO berkumpul cukup ramai setelah lepas bertugas shift 1. Dalam kesempatan...
CIM/Corporate Internal Media JLO merpakan cara komunikasi kita didalam JLO untuk interaksi dari karyawan kepada manajemen ataupun informasi yang disampaikan manajemen kepada karyawan. Gimana tidak dengan adanya CIM efisiensi perusahaan memang...
LATIHAN RUTIN PENANGGULANGAN BENCANA DI AWAL MUSIM PENGHUJAN
Memasuki awal musim penghujan karyawan JLO bersama Jasmapala cabang Janger melakukan latihan rutin vertical resque,water rescue,monitoring bencana nasional,banjir,gempa,kecelakaan berat dan lain-lain. Kegiatan yang dilaksanakan setiap setiap satu...
BERLOMBA LOMBA MENGIRIM BERITA DAN DOKUMENTASI KEGIATAN KARYAWAN
Dalam rangka terus melakukan perbaikan terkait efektifitas komunikasi antara manajemen dan karyawan JLO Communication mengajak kepada karyawan untuk berkrerasi dalam mengirimkan informasi kegiatan yang dilakukan dimasing-masing lokasi bertugas...
PENAMPILAN BITELAN JLO DAN SIBERAT TARIK ANIMO PENONTON
Jasa Marga Musik Festival merupakan kegiatan yang dilaklukan setap 3 bulan sekali untuk menjalin harmonisasi bagi seluruh insan musik Jasa Marga. Ada yang berbeda dalam agenda Jasa Marga Musik Festival yang dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 29...