Berita

Lebih dekat dengan JMTO

Kumpulan berita terbaru dari JMTO
12 Feb 2016
BAWA HARUM NAMA JLO DI TINGKAT DAERAH

Tim futsal Jasa Layanan Operasi Cluster Belmera kembali menunjukkan partisipasinya dalam perlombaan tingkat daerah sekotaMedan. Yg dilaksanakn pada tgl 5-7 februari 2016 di GOR futsal Kota Medan. Di ikuti sebanyak 25 tim dari seluruh kota Medan...

Read More
10 Feb 2016
AGENDA SUCI KARYAWAN JLO DI UJUNG TIMUR

Bakti sosial merupakan program suci untuk membantu sesama guna merangkul bagi mereka yang lebih membutuhkan. Untuk itu karyawan JLO dicluster Surabaya-Gempol mengadakan bakti sosial pada hari Senin tanggal 8 februari 2016 di Panti Asuhan Mamba'ul...

Read More
09 Feb 2016
SELAMAT TAHUN BARU IMLEK

Segenap Keluarga Besar, Komisaris, Direksi dan Karyawan PT Jasa Layanan Operasi mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek bagi yang merayakan di Indonesia, Gong Xi Fa Cai....bans

Read More
08 Feb 2016
BERKIBAR DI PUNCAK SINABUNG

Sebagai wujud dukungan atas dibentuknya penggiat alam JLO, Karyawan JLO cluster Belmera berhasil mengibarkan Bendera Jasa Layanan Operasi di puncak Gunung Sinabung pada hari Sabtu tanggal 6 Februari keemarin.

Read More
07 Feb 2016
KORDINASI 3 BULANAN DI JLO CLUSTER SEMARANG

kabar hangat datang dari saudara kita JLO dari Cluster Semarang, secara mengejutkan ternyata kordinasi 3 bulanan ini sering diadakan secara rutin sudah dari sejak dulu. Pembahasan mengenai, peningkatan Kinerja Karyawan dan Pemberian Motivasi ini...

Read More
06 Feb 2016
HOBI KITA BUKAN HOBI ORANG KAYA TAPI HOBI KITA MAHAL

semboyan merupakan moto yang ditanamkan dalam rangka melakukan sesuatu agar tercapai hasil maksimal dan sebaik-baiknya. Semboyan inilah yang disampaikan dalam pertemuan manajemen bersama kordinator paguyuban gerbang tol se Jabodetabek dan Bandung...

Read More
04 Feb 2016
TINGKATKAN SIKAP, MENTAL DAN DISIPLIN KSPT JLO DI KIRIM KE KOPASSUS

Kedisiplinan adalah kondisi yang tercipta dan terbentuk melalui proses dari serangkaian perilaku yang menunjukan nilai-nilai ketaatan, kepatuhan, kesetiaan, keteraturan, dan ketertiban. Untuk itu demi menjaga konsistensi itu, PT. Jasa Layanan...

Read More
04 Feb 2016
SUDAH SIAPKAH KITA DENGAN TEKNOLOGI

Ada yang berbeda dalam kunjungan manajer area ke GT Cibatu pada hari Rabu tanggal 3 Februari 2016 kal ini di kantor gerbang Cibatu, bahkan seluruh petugas layanan transaksi JLO berkumpul cukup ramai setelah lepas bertugas shift 1. Dalam kesempatan...

Read More
03 Feb 2016
BUDAYAKAN MEMBUKA CIM SETIAP AWAL DAN AKHIR TUGAS

CIM/Corporate Internal Media JLO merpakan cara komunikasi kita didalam JLO untuk interaksi dari karyawan kepada manajemen ataupun informasi yang disampaikan manajemen kepada karyawan. Gimana tidak dengan adanya CIM efisiensi perusahaan memang...

Read More

© PT Jasamarga Tollroad Operator.