Berita

Lebih dekat dengan JMTO

Kumpulan berita terbaru dari JMTO
30 Jan 2016
JLO BENTUK KOMUNITAS PECINTA ALAM DAN MOTOR

Ekstrakulikuler merupakan sebuah kegiatan untuk melakukan refresh yang dibuat perusahaan kepada karyawan yang betujuan agar karyawan terhindar dari rasa jenuh dalam melakukan pekerjaan sehari-hari. Bertepatan pada hari Jum’at tanggal 29 Januari...

Read More
29 Jan 2016
PETUGAS LAYANAN TRANSAKSI JLO DILIBATKAN DALAM KUNJUNGAN TIM KPKU DI CABANG BELMERA

Kebanggaan yang berlebih, itulah yang ditunjukan oleh karyawan JLO yang bertugas di cluster Belmera Medan. Gimana tidak baru beberapa bulan menjadi karyawan tetap dan bekerja di lokasi yang cukup jauh dari kantor pusat JLO, dirinya dilibatkan...

Read More
27 Jan 2016
SHARING BARENG DIREKTUR UTAMA JLO BERSAMA PETUGAS OPERASIONAL SEJABODETABEK

Demi mengembangkan komunikasi serta menjaga konsistensi dalam melakukan pekerjaan, PT. Jasa Layanan Operasi melakukan sharing bersama Direktur Utama JLO pada hari Rabu tanggal 27 Januari 2016 di kantor pusat JLO, gedung 18 Office Park TB...

Read More
27 Jan 2016
SUASANA HANGAT DI CIKARANG UTAMA

Setelah melakukan perubahan atas terlaksananya menjadi karyawan tetap di PT. Jasa Layanan Operasi ketua paguyuban Cikatama, Cikarang Utama Abdul Rahman meyakinkan kepada rekan-rekannya bahwa bersama JLO kita bisa. Dalam acara Tasyakuran karyawan...

Read More
26 Jan 2016
TEGAKAN DISIPLIN KEHADIRAN DI GT CIMANGGIS UTAMA

Kedisiplinan merupakan hal yang harus kita lakukan ketika kita sedang melakukan tugas, apalagi kepercayaan yang sudah diberikan perusahaan kepada kita guna melakukan pekerjaan sehari-hari, otomatis kita harus menjaga kedisiplinan agar semua...

Read More
25 Jan 2016
PERKUAT SOSIALISASI CIM DALAM KUNJUNGAN

Ada yang berbeda dalam kunjungan Manager Area pada akhir pekan kemarin, selain memberikan sosialisasi Manager Area Jabodetabek 2 Iswantono membeberkan permasalahannya karyawan merupakan gangguan komunikasi yang terus menerus di pertanyakan...

Read More
24 Jan 2016
INFORMASI CIM JASA LAYANAN OPERASI

Informasi bagi seluruh karyawan Jasa Layanan Operasi pengguna Corporate Internal Media ( CIM ), untuk menginformasikan ke bagian Teknologi Informasi terkait kendala penggunaan Log-In CIM dan aplikasi Teknologi Informasi Lainya. Bagi yang mengalami...

Read More
23 Jan 2016
GT PONDOK RANJI KEMBANGKAN CITRA PERUSAHAAN MELALUI MUSIK

Musik merupakan alat komunikasi yang disampaikan berupa alunan yang mempunyai arti dan dari musik pula segala bentuk kejenuhan dapat diatasi. karyawan JLO yang bertugas di GT Pondok Ranji melakukannya itu terbukti dengan Band yang di motori oleh...

Read More
22 Jan 2016
4000 BENIH POHON KEBERSAMAAN DI JANGER

Demi menjaga kelestarian lingkungan dalam koridor lingkungan sekitar jalantol, Petugas layanan transaksi Jasa Layanan Operasi Gerbang Tol Karang Tengah ikut berpartisipasi dalam aksi penanaman pohon yang mengusung tema LET GO GREEN TOGETHER dalam...

Read More

© PT Jasamarga Tollroad Operator.