Berita

Lebih dekat dengan JMTO

Kumpulan berita terbaru dari JMTO
24 Jan 2016
INFORMASI CIM JASA LAYANAN OPERASI

Informasi bagi seluruh karyawan Jasa Layanan Operasi pengguna Corporate Internal Media ( CIM ), untuk menginformasikan ke bagian Teknologi Informasi terkait kendala penggunaan Log-In CIM dan aplikasi Teknologi Informasi Lainya. Bagi yang mengalami...

Read More
23 Jan 2016
GT PONDOK RANJI KEMBANGKAN CITRA PERUSAHAAN MELALUI MUSIK

Musik merupakan alat komunikasi yang disampaikan berupa alunan yang mempunyai arti dan dari musik pula segala bentuk kejenuhan dapat diatasi. karyawan JLO yang bertugas di GT Pondok Ranji melakukannya itu terbukti dengan Band yang di motori oleh...

Read More
22 Jan 2016
4000 BENIH POHON KEBERSAMAAN DI JANGER

Demi menjaga kelestarian lingkungan dalam koridor lingkungan sekitar jalantol, Petugas layanan transaksi Jasa Layanan Operasi Gerbang Tol Karang Tengah ikut berpartisipasi dalam aksi penanaman pohon yang mengusung tema LET GO GREEN TOGETHER dalam...

Read More
20 Jan 2016
JALANKAN PROGRAM SUCI SEBAGAI RASA PENUNTUN HATI

Hati merupakan organ yang vital bagi tubuh manusia yang berfungsi sebagai penawar dan menetralisir racun. Dalam hati ini juga manusia sebagai zat perasa yang sangat sempurna mempunyai tujuan-tujuan yang ingin akan dicapai dalam setiap usahanya...

Read More
20 Jan 2016
IKUTI KEMERIAHAN HUT JASA MARGA KE 38

PT Jasa Marga (Persero) Tbk merupakan induk perusahaan dari PT. Jasa Layanan Operasi. Demi memeriahkan hari jadinya yang ke 38 tahun pada tanggal 1 Maret 2016 mendatang, Jasa Marga mengajak karyawan JLO untuk memeriahkan perlombaan yang sudah...

Read More
19 Jan 2016
MENJALIN HARMONISASI DI CLUSTER BELMERA

Sehat merupakan satu tujuan dalam agenda rutin yang dilaksanakan oleh karyawan Jasa Layanan Operasi di Cluster Belmera. Demi mempererat tali silaturahmi dan menjaga stamina guna meningkatkan kesehatan, petugas layanan transaksi JLO Belmera...

Read More
18 Jan 2016
BANGKITKAN SEMANGAT DI GT. KARTENG

Kunjungan Anas Emil Jaya manager area jabodetabek 2 berkunjung ke GT.Karang tengah Cluster Jakarta-Tangerang pada hari Selasa tanggal 12 Januari 2016. Yang dihadiri oleh petugas Layanan transaksi yang akan bertugas pada shift 2.

Read More
17 Jan 2016
SATU TUJUAN MEMBANGUN KOMUNIKASI

Komunikasi merupakan suatu informasi yang dikemas secara menarik dan di publiksikan agar dapat di sajikan untuk orang banyak. Begitu juga dengan CIM Corporate Internal Media Jasa Layanan Operasi, manajemen menyediakan ini yang diperuntukan untuk...

Read More
15 Jan 2016
POLA KREATIF DALAM PROGRAM KEBERSAMAAN DI GERBANG TOL

Dengan seiring berjalannya waktu dari hari ke hari dalam melakukan pekerjaan rutin, Karyawan JLO cluster Janger merekonstruksi kembali pemikiran dan hati serta sarana Refreshing Sebagai bentuk kebersamaan karyawan di GT Karang Tengag. Melakukan...

Read More

© PT Jasamarga Tollroad Operator.