20 Nov 2015

Temu Wicara Karyawan Tetap Pt Jlo Di Kluster Cabang Semarang

Semarang, Corporates Internal Media JLO, Bertempat di gedung Pertemuan PT Jasa Marga Cabang Semarang di lakukan temu wicara dengan karyawan tetap PT JLO pada tanggal 19 Nopember 2015. Acara di buka oleh General Manager Cabang Semarang Ir. R Kristianto, Pertemuan juga dihadiri Direktur SDM dan Keuangan PT JLO, Benny Soediarto Diadi dan Pejabat Struktural Cabang Semarang, General Manager Kristianto menyampaikan, dengan telah di angkatnya karyawan sebagai Karyawan tetap PT JLO karyawan akan lebih jelas lagi menatap masa depannya dan tidak lagi risau memikirkan kapan di perpanjang kontraknya, disamping itu pendapatan karyawan juga lebih baik, sehingga tidak ada lagi alasan karyawan untuk berkerja dengan bermalas-malasan. Lebih lanjut Kristianto mengajak karyawan bekerja lebih produktif dalam rangka mendukung program Kerja cabang Semarang. Kehadiran karayawan JLO di rasakan sangat membantu pencapaian target-target yang di tetapkan Cabang semarang.

Temu wicara ini juga di bahas informasi-informasi manajemen JLO yang disampaikan seputar Hubungan Industrial, Penempatan Manajer Area di Kluster semarang serta pembentukan Paguyuban bagi karyawan sebagai wadah berkomunikasi dan berorganisasi dari karyawan untuk kepentingan karyawan sendiri, dalam bidang olah raga, Kesenian dan kerohanian. Pertemuan juga diwarnai tanya - jawab dengan penuh antusias dari karyawan kepada Manajemen JLO seputar hak-hak Karyawan, kelangsungan usaha JLO dan tidak kalah populernya adalah pertanyaan mengenai BPJS kesehatan dan pajak penghasilan.

Dalam pertemuan juga diserahkan Perjanjian Karyawan tetap serta SK Pengangkatan karyawan sebagai Karyawan tetap, yang di berikan secara simbolis oleh GM Cabang Semarang dan Direktur SDM dan Keuangan PT JLO. Acara yang di gelar dalam 2 (dua) sesi tersebut dimulai pada jam 09:00 WIB pada sesi 1 (satu) dan jam 15:00 WIB sesi 2 (dua), acara ditutup dengan pembagian SK Pengangkatan dan Perjanjian Karyawan PKWTT beserta addendumnya.

-Sujakat-
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.