18 Sep 2025

Pelatihan SOP Bidang Transaksi Ruas Dalam Kota dan Sedyatmo Batch 1

Rabu, 17 September 2025

Mengikuti arahan dari PT. JMTO, Ruas Dalam Kota dan Sedyatmo memulai kegiatan pelatihan SOP Bidang tugas Transaksi pada hari ini di ruang rapat kantor operasional Gerbang Tol Halim. Pelatihan yang di ikuti oleh petugas Customer Service Ruas Dalam Kota dan Sedyatmo bertujuan untuk penyegaran dan pemahaman baru terhadap Customer Service terkait Standar Operasional Prosedur (SOP) khusus nya di bidang transaksi.

Selaku Area Manager Ruas Dalam Kota dan Sedyatmo Bapak Ade Prihatna, menyampaikan betapa pentingnya kita sebagai pemberi jasa dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan untuk kepuasan pelanggan. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi terkait Standar Operasional Prosedur(SOP), Standar Pelayanan Minimal(SPM) jalan tol, sistem pengumpulan tol dan pelayanan prima oleh Deputy Area Manager Bapak H Idham Hamid dan Bapak Ady Kurniawan.

Dengan diadakannya pelatihan tersebut, diharapkan petugas Customer Service dapat selalu mengimplementasikan dalam pekerjaan agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jalan.
  • Tag :

© PT Jasamarga Tollroad Operator.