25 Feb 2016

DIRUT JLO TEKANKAN CIM DALAM SHARING BERSAMA KARYAWAN OPERASIONAL

DIRUT JLO TEKANKAN CIM DALAM SHARING BERSAMA KARYAWAN OPERASIONAL

Jasa Layanan Operasi

Sharing Bersama Dirut JLO, Septerianto Sanaf dan karyawan operasional JLO di cluster Jabodetabek memang menjadi agenda rutin perusahaan yang dilaksanakan pada hari Selasa kemarin tanggal 23 Februari 2016 yang bertujuan agar manajemen mengetahui bagaimana kondisi dan situasi terkini yang terjadi dilapangan. Dihadiri sekitar 30 petugas layanan transaksi JLO kegiatan ini di selenggarakan di kantor pusat JLO, Gedung 18 Office Park TB Simatupang Jakarta selatan. Dalam sharing tersebut Aan Sanaf membawakan materi yang memang disiapkan tekait visi perusahaan serta tuntunan kepada karyawan supaya kita dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Hal yang menjadi benang merah dalam sharing kemarin, benar-benar Aan menekankan kepada karyawan supaya aktif dalam berinteraksi didalam CIM/Corporate Internal Media. Seperti kutipannya Aan menyampaikan, bahwa perusahaan kita ini sudah melakukan sistem Online, untuk itu Aan menegaskan didalam CIM itu sudah ada pembayaran uang lembur, penggantian uang kesehatan, sosialisasi BPJS hingga penanganan-penanganan yang di prioritaskan kepada karyawan. Karena seperti pertanyaan karyawan Junaedi dari Jagorawi yang menyampaikan pertanyaan tentang bagaimana sistem jaminan kalau keluarga masuk rumah sakit ditambah Setian dari Japek yang menanyakan bagaimana menghubungi kantor pusat JLO terkait penanganan rumah sakit serta Arya dari Dukuh 2 yang masih menanyakan sekilas struktur paguyuban padahal paguyuban itu sudah dibentuk dan sudah ada Keputusan Direksinya di CIM.

Hal inilah yang ditekankan Aan yang dirinya sangat menyayangkan bahwa masih banyak karyawan kita masih ketinggalan informasi, padahal semua informasi yang dibutuhkan sudah ada didalam sistem kita. Aan menambahkan di buatnya CIM itu supaya komunikasi kita menjadi dinamis karena saling ada tukar menukar informasi dari karyawan dan manajemen. Tapi kalau sifatntya yang ditanyakan itu-itu terus ya sayang kalau membuka CIM untuk laporan komplain padahal sudah ada penjelasan yang dibuat manajemen di kolom sosialisasi. Untuk itu Aan selalu menekankan bahwa ayo kita membuka CIM kita lihat informasinya, itu semua untuk karyawan kalau memang ada yang belum bisa mengakses segera hubungi kita dikantor pusat.

Setelah melakukan pertemuan dengan petugas layanan transaksi JLO hingga pukul 12.00 WIB acara dilanjutkan dengan makan siang bersama. Setelah itu dilanjutkan pertemuan dengan 30 KSPT Jasa Marga sebagai apreasiasi dari dan arahan dari manajemen JLO sebagai atasan langsung petugas operasional JLO dilapangan, Aan juga ingin merangkul KSPT tersebut atas niat baiknya supaya mampu mendidik petugas layanan transaksi JLO supaya terkordinasi dengan baik dalam bertugas....bans
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.