Pada tanggal 1 juni 2016, gerbang Tol Cimanggis Utama kedatangan Anas Emil Jaya (Pak Anas) selaku manajer area JLO. Pak Anas mengumpulan karyawan saat APP untuk mengingatkan kepada rekan-rekan “kita harus jalankan SOP perusahaan. Pakailah rompi berlambang JLO, mengumpulkan HP dan dompet pada awal tugas, tidak membawa barang-barang kedalam gardu”.
Ditambahkan oleh Kepala Gerbang Tol Cimanggut, Heri Setiabudi “kita harus lakukan 3S (salam, senyum, sapa). Dengan melakukan 3S kami berharap pengguna jalan akan pengguna jalan akan puas akan pelayanan kita disaat transaksi”.
Tidak hanya itu, Heri Setiabudi biasanya memberikan apresiasi kepada petugasnya setiap bulan dengan memberikan hadiah bagi mereka yang tingkah lakunya baik dari segi kehadiran ataupun pengguna jalan yang menelpon dirinya atas pelayanan terbaik...(Lilik-GT Cimanggut)...bans