26 Nov 2019

GAGALKAN TINDAK PENCURIAN DI RUAS TOL GEMPAS


GAGALKAN TINDAK PENCURIAN DI RUAS TOL GEMPAS

 

Jasamarga Tollroad Operator
 

Pasuruan, 19 November 2019, team work yang solid itulah tujuan dalam pekerjaan kita sehari-hari. Tanpa kerjasama yang baik kita tak akan merasakan akan manisnya hasil kerja yang sesungguhnya. Dengan disiplin, kompak, solid dan kerjasama yang erat pekerjaan kita akan terasa mudah.


 

Itulah yang kita hasilkan dengan team work di ruas gempas yang mampu menghadang laju Truck Colt Diesel warna kuning dengan Nopol N 8401 UH. Truck tersebut di curigai sebagai barang curian. Bermula dari laporan Senkom Jasamarga Pandaan Tol yang menginfokan melalui rekaman CCTV pada pukul 13.10 WIB bahwa Truck yang di maksud masuk ke ruas Gempas. Dengan responsif petugas Senkom Gempas saudara Dwi Candra menerima laporan tersebut dan benar Truck tersebut terpantau CCTV di KM 807.200 A. Dengan cepat Senkom menginfokan ke semua petugas yan lalin yang sedang bertugas. Alhasil pada pukul 13.58 WIB unit LJT 212 dengan petugas saudara Krista Budi di temani saudara Maulana Firmansyah mampu mengejar dan menghadang Truck tersebut di KM 810.400 A. Selanjutnya unit 212 berkoordinasi dengan Kasif LJT bapak Lutfi Indrawanto beserta petugas PJR 313 dan 312 dengan bapak Bripka Edi Santoso, Bapak Aiptu Pringganata dan Bapak Aipda Choirul. Selanjutnya para pelaku yang di curigai di gelandang ke kantor PJR untuk di mintai keterangan lebih lanjut beserta barang bukti berupa sebuah Truck Colt Diesel tersebut.


 

Secara terpisah Manager Area Gempas Bapak Kaswa Suta Prabowo mengapresiasi kinerja teman-teman dilapangan khusunya para petugas yang terlibat dalam penghadangan Truck tersebut. Beliau senang dan bangga terhadap apa yang sudah di lakukan teman-teman dilapangan. Sependapat dengan bapak Dede Rokhman  Manager Traffic and Maintenance di ruas Gempas beliau senang sekaligus bangga dengan kinerja teman-teman secara team work antara petugas Senkom, unit LJT dan PJR yang mampu menangani kejadian tersebut dengan solid dan baik. Dan beliau berpesan "jadikan budaya tertib berlalu lintas di manapun berada khusunya di ruas Gempas".


 

Tidak ketinggalan Kashift LJT pada waktu itu bapak Lutfi Indrawanto mengucapkan "banyak-banyak berterima kasih kepada petugas Senkom, unit 212 dan PJR tol yang sudah bertugas dengan baik dan respon yang cepat tanggap dalam menerima setiap taruna". Dan saudara Krista berpesan "agar kita dalam bertugas selalu berhati-hati, sigap dan tanggap serta selalu berdoa kepada ALLAH SWT agar selalu dalam lindungannya". (Riandwi_gempas)

  • Tag :

© PT Jasamarga Tollroad Operator.