08 Apr 2016

SIBERAT KEMBALI BERGOYANG

SIBERAT KEMBALI BERGOYANG

Jasa Layanan Operasi

GT Bekasi Barat yang mempunyai icon Ade Ilham Mukhis (Adilmu) sebagai Kepala Gerbang Tol terus membina konsistensi kesehatan karyawan melalui senam rutin mingguan di aula kantor gerbang. Menurut Ade Ilham “rutinitas ini merupakan salah satu bentuk dalam mewujudkan kebersamaan dengan tujuan menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, karena ini merupakan program Pak Aan sejak dulu jadi kita lanjutkan dan terbukti memang efektif bagi kesehatan karyawan".

Sebagai pemanasan instruktur membawakan senam erobik lalu masuk kedalam metodologi senam zumba. Apa itu senam zumba, senam yang berbasis tarian diiringi dengan kombinasi musik Latin dan internasional. Bisa dilakukan dengan irama cepat ataupun irama sedang. Jadi sangat cocok bagi yang berat badannya berlebih cukup memperagakan senam ini secara rutin berat badan akan kembali stabil.

Ruangan terlihat cukup penuh dibanjiri peserta setiap hari Kamis Sore. Sebut saja Daifa bagian dari tim kreatif yang merupakan seorang kashift Gerbang Tol Bekasi Barat selalu setia membimbing pesenam-pesenam siberat. Bahkan rasa lelahnya saat turun shift tidak terfikirkan. Sebagai seorang instruktur senam Daifa berkata “selalu berbagi resep menjaga kesehatan kepada teman-teman. Sehat itu mahal jangan sia-siakan kesehatan kita dan kita manfaatkan sebaik-baiknya. Jaga makanan selalu dan terus berolahraga”...Semua dilakukan Daifa secara tulus bahkan terkadang inilah yang menjadi motivasinya selama menjalani tugas berat di gerbang...(Ria Pratiwi, GT Bekasi Barat)...bans
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.