Semenjak GT Kunciran 1 dan 2 dijadikan Gardu Tol Otomatis semua , memang petugas pul toll banyak mempunyai PR.
Khususnya dalam mensosialisasikan, karena memang mayoritas pengguna jalan yang belum mengetahui aturan tersebut.
Berbagai upaya dilakukan pul toll yang dibantu oleh KSPT seperti hal nya memberikan selebaran kertas kepada pengguna jalan yang bertuliskan "GT Kunciran Tidak Lagi transaksi menggunakan Tunai" , selain itu petugas juga memasang papan bertuliskan hal yang sama di depan Jalur pintu masuk Gerbang , yang bertujuan agar pengguna jalan bisa membaca dan bisa mengantisipasi lewat jalur lain sebelum memasuki Gerbang Kunciran. Dan usaha yang lain yaitu mempersiapkan Mesin Top up ( Mandiri dan BRI ) untuk pengguna jalan yang kehabisan Saldo pada kartu E-toll yang dimiliki.
Dengan adanya sosialisasi tersebut harapannya semua usaha yang dilakukan oleh petugas akan menuai hasil yang positif sehingga seluruh pengguna jalan khususnya yang melewati jalur Di ruas Jakarta-Tangerang menjadi pengguna jalan yang Cerdas dan Modern. ( Titik Mulyaningsih - Janger )...bans