PT Jasamarga Tollroad Operator Rayakan Hari Pelanggan Nasional di Gerbang Tol Cibubur 2
Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun 2025, PT Jasamarga Tollroad Operator menggelar kegiatan apresiasi pelanggan di Gerbang Tol Cibubur 2, Jalan Tol Jagorawi. Acara ini merupakan bentuk komitmen JMTO dalam memberikan pelayanan terbaik sekaligus menjalin hubungan yang lebih dekat dengan pelanggan setia jalan tol.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut jajaran Direksi PT Jasamarga Tollroad Operator, Ibu Tri Wahyu Subekti, Pjs. Direktur Utama merangkap Direktur Operasi, Bapak Shandy M. Haris Direktur Teknologi Informasi, Bapak Zakaria Direktur Human Capital & Manajemen Risiko, Bapak Herlambang Septiaji, Direktur Keuangan serta para Department Head PT JMTO.
Pada kesempatan ini, jajaran manajemen JMTO secara langsung menyapa pengguna jalan, membagikan souvenir, serta menyampaikan apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna jalan tol terhadap layanan JMTO.
“Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum penting bagi kami untuk turun langsung dan mendengarkan suara pelanggan. Ini adalah bentuk nyata kepedulian kami terhadap kenyamanan dan keselamatan pengguna jalan tol,”
Melalui kegiatan ini, PT Jasamarga Tollroad Operator menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan mutu layanan operasional jalan tol demi kenyamanan dan keselamatan pengguna, sejalan dengan semangat pelayanan prima yang diusung perusahaan.