03 Feb 2016

BUDAYAKAN MEMBUKA CIM SETIAP AWAL DAN AKHIR TUGAS

BUDAYAKAN MEMBUKA CIM DI SETIAP AWAL DAN AKHIR TUGAS

Jasa Layanan Operasi

CIM/Corporate Internal Media JLO merpakan cara komunikasi kita didalam JLO untuk interaksi dari karyawan kepada manajemen ataupun informasi yang disampaikan manajemen kepada karyawan. Gimana tidak dengan adanya CIM efisiensi perusahaan memang sangat terbukti dan penyampaian informasi menjadi cepat karena menggunakan sistem online. Misi ini yang menjadi bekal manajer area di setiap kunjunangan pekerjaan rumah yang cukup lumayan karena harus membiasakan karyawan untuk selalu membuka cim tersebut. Dalam kunjungan Anas Emil Jaya di GT Halim hari selasa tanggal 2 Februari 2016, Anas menghimbau agar karyawan dapat mengakses Cim setiap hari, karena sistem online yang sudah hampir berjalan di perusahaan kita otomatis kita harus membiasakan kebiasaan ini.

Dalam himbauannya Anas yang merupakan manajer area JLO Jabodetabek 1 menambahkan untuk karyawan yang mebuka Cim agar dibiasakan melihat informasi terkini dari perusahaan contohnya kalau lembur kita belum dibayar, di Cim dalam sosialisasi kita sudah bisa lihat lembur kita sampai dimana untuk itu Anas menghimbau agar karyawan dapat melihat dulu apa yang ada kalau memang mengalami kendala baru ditanya.

Salah satu karyawan di GT Halim memang mengaku sangat efektif Cim ini, walaupun banyak karyawan yang bertugas diluar Jabodetabek adanya Cim ini sangat berguna dan mereka akan merasa lebih dekat dengan manajemen. Selain hal itu Anas juga menghimbau agar karyawan tetap disiplin dalam bekerja, Bekerjalah dengan rajin insya allah rezeki akan mengikuti..tutup Anas dalam kunjungan di GT Halim tersebut....(Agus Triyono, Staf MPT JLO)....bans
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.