16 Feb 2017

TERUS BERSINERGI

TERUS BERSINERGI

Jasa Layanan Operasi

Sinergi merupakan tata nilai JLO yang ke 4 yang menjadi prioritas Direktur Utama JLO Pak Aan saat menjelaskan di pertemuan bersama karyawan pengumpul tol di kantor pusat JLO Plaza Tol TMII kemarin.

Menurut Direktur Utama JLO, Pak Aan dalam pertemuan itu menjelaskan bahwa Sinergi itu harus kita tanam didalam hati kita, mengapa demikian kita harus bisa menjalin mitra kepada pemangku kepentingan yang baik dan Pemangku kepentingan disini yang terpenting adalah pemberi kerja dan pengguna jalan.

Untuk itu kita harus bisa menunjukan kalau kita bisa berkarya dengan baik, kan sudah banyak wadah prestasi seperti KPM dan PP. Kalau karyawan JLO bisa berkarya seperti itu pemberi kerja pasti terus percaya karena kita bisa memberikan inovasi yang berkesinambungan didalamnya.

Selain kepada pemberi kerja hal terus ditekankan adalah kita harus bisa bersinergi kepada pengguna jalan. kita berikan senyuman harmonis kepada pengguna jalan dan yang terpenting kita harus kaya informasi, supaya apabila pengguna jalan bertanya kejadian di jalan tol, kita bisa menjawab dengan pasti...bans
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.