23 Jan 2016

GT PONDOK RANJI KEMBANGKAN CITRA PERUSAHAAN MELALUI MUSIK

GT PONDOK RANJI KEMBANGKAN CITRA PERUSAHAAN MELALUI MUSIK

Jasa Layanan Operasi

Musik merupakan alat komunikasi yang disampaikan berupa alunan yang mempunyai arti dan dari musik pula segala bentuk kejenuhan dapat diatasi. karyawan JLO yang bertugas di GT Pondok Ranji melakukannya itu terbukti dengan Band yang di motori oleh Puja selaku Vokalis membawa band dari GT Pondok Ranji melanglang buana hingga kompetisi musik se Jasa Marga. tidak hanya itu latihan rutin yang mereka lakukan setiap hari Kamis juga membawa ciri khas tersendiri band dari GT Pondok Ranji, ya benar Puja menyampaikan, setiap kita latihan kita libatkan beberapa karyawan untuk gabung, hal itu diharapkan lebih mengakrabkan karyawan tentunya untuk mencari bibit potensi supaya Band JLO Pondok Ranji ini lebih berkembang.

Band JLO Pondok Ranji yang ditunggangi 7 personilnya yang diantaranya,Faudzi, Junaidi, Pipi, Geri, Helmi, Waly dan Puja ini juga sering melakukan kegiatan di luar Jam Kantor untuk agenda reguleran di acara-acara musik tertentu. Puja membenarkan hal itu, betul memang kita sering juga mengisi waktu luang dengan mencari tambahan dengan musik di luar. Dengan begini kami yakin nama JLO Band Pondok Ranji bisa popular diluar dengan di manajeri oleh Yuni yang merupakan rekan kerja di GT Pondok Ranji.

Melihat hal tersebut, Kepala Gerbang Tol Firman turut mendukung kegiatan positif yang dilakukan petugasnya, Firman menambahkan selagi tidak mengganggu jam kerja kenapa tidak, karena itu juga menambah jam terbangnya untuk menjaga nama baik perusahaan dan mempopulerkan Group Bandnya yang sudah 2 tahun dibentuk...( Yuni, GT Pondok Ranji)...bans
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.