Kamis, 8 Desember 2016 Manajer Area CTC kembali mengunjungi GT. Halim. Kunjungan Pak Anas Emil Jaya kali ini merupakan agenda kerja beliau setiap bulan. Selain mengevaluasi kinerja petugas layanan transaksi GT. Halim, Pak Anas juga mengadakan breefing awal tugas pada petugas layanan transaksi yang akan bekerja shift 2.
Dalam kunjungannya kali ini, Manajer Area CTC ini mengingatkan kembali kepada para petugas layanan transaksi JLO di GT. Halim untuk senantiasa mengakses CIM setiap hari. Selain sebagai wadah komunikasi antara manajemen kepada karyawan, CIM memiliki peran yang cukup vital karena segala informasi yang di butuhkan karyawan tersedia semuanya di CIM. Sehingga karyawan tidak perlu banyak bertanya kepada manajemen sebelum membuka CIM.
Jika informasi yang di butuhkan belum tersedia di CIM, maka karyawan bisa menulis CPAR untuk bertanya pada manajemen atau ditanyakan langsung pada Manajer Area. Selain itu masih banyak kegunaan CIM bagi karyawan dan manajemen sehingga menjadi sangat penting untuk selalu membuka CIM setiap hari. (Lala-gt.halim)..bans