Sebagai karyawan dari perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan dengan pengoperasian jalan tol, maka kita sebagai ujung tombak perusahaan harus mampu memberikan pelayanan di atas standar. Dengan cepat dan tepat transaksi dibarengi senyum ramah akan semakin meningkatkan citra baik perusahaan di mata konsumen.
Loyalitas adalah sebuah totalitas dari ekplorasi diri sendiri terhadap perusahaan, tak memandang waktu dan cuaca tetap sigap saat bertugas. Meski di guyur hujan rintik petugas layanan transaksi di Semarang rela bergantian menjadi PUTTRA disaat kondisi lalin yang semakin hari semakin membludak.
Namun itu semua bukanlah halangan untuk tetap loyal dan sigap dalam melancarkan arus lalin." Beginilah situasi lalin di gayamsari setiap hari trutama di pagi hari dan sore jam pulang kerja selalu ramai, sehingga kita harus turun untuk jemput transaksi. Tidak masalah karna ini adalah kewajiban dan tugas kita melancarkan arus lalin." Ungkap Andreas usai menjadi PUTTRA.
Dengan menanamkan raya loyalitas terhadap perusahaan pada diri setiap karyawan akan berbuah manis pada terwujudnya misi perushaan untuk menjadi mitra dalam pengelolaan layanan operasi jalan tol yang handal dan terpercaya di Indonesia. BERSAMA KITA BISA !.(Mung Atmojo)...bans