22 Jan 2016

4000 BENIH POHON KEBERSAMAAN DI JANGER

4000 BENIH POHON KEBERSAMAAN DI JANGER

Jasa Layanan Operasi

Demi menjaga kelestarian lingkungan dalam koridor lingkungan sekitar jalantol, Petugas layanan transaksi Jasa Layanan Operasi Gerbang Tol Karang Tengah ikut berpartisipasi dalam aksi penanaman pohon yang mengusung tema LET GO GREEN TOGETHER dalam memeriahkan HUT ke-38 Jasa Marga pada tanggal 1 Maret Mendatang.

Agenda penghijauan yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 20 Januari 2016telah tertancap benih tanaman hingga 4.550 pohon sukun bersama seluruh Jajaran Manajemen Jasa Marga Cabang Jakarta-Tanggerang. Agenda penanaman yang dilaksanakan pada koridor Tol Jakarta-Tangerang KM 20 hingga menyapu sampai di bantaran kali Cisadane KM 19.

Dari rekan kerja yang di laporkan dilapangan merupakan suatu kebanggaan bagi petugas layanan transaksi JLO, karena dirinya cukup dilibatkan atas program-program yang dilakukan oleh Jasa Marga khususnya Cabang-Jakarta Tanggerang. Dengan begini kami yakin kordinasi JLO dan Janger cukup baik itu terlihat dari beberapa program kemarin kita juga sangat dilibatkan disini.

Kepala Gerbang Tol Karang Tengah, Ade Saefudin menyampaikan, sekiranya hampir petugas layanan transaksi GT Karang Tengah yang libur ikut bergabung. Dengan begini hubungan karyawan dilapangan juga semakin terintegrasi dan ini juga menjadi program manajemen Janger terhadap kepeduliannya kepada karyawan operasional. Ade menambahkan kami yakin Direktur Utama JLO akan bangga atas kegiatan karyawannya yang bermanfaat disini, ade berharap dengan begini petugasnya lebih semangat bekerja dan lebih dewasa dan saling bergotong royong...(Titik Mulyaningsih, GT Karang Tengah).....bans
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.