20 Jan 2016

IKUTI KEMERIAHAN HUT JASA MARGA KE 38

IKUTI KEMERIAHAN HUT JASA MARGA KE 38

Jasa Layanan Operasi

PT Jasa Marga (Persero) Tbk merupakan induk perusahaan dari PT. Jasa Layanan Operasi. Demi memeriahkan hari jadinya yang ke 38 tahun pada tanggal 1 Maret 2016 mendatang, Jasa Marga mengajak karyawan JLO untuk memeriahkan perlombaan yang sudah diagendakan dalam HUT Jasa Marga dimaksud.

Beberapa perlombaan dibuat sangat menarik yang diselenggarakan poada tahun ini, nyatanya perlombaan foto tetap menjadi andalan, lomba karya tulis dengan tema "semangat membangun negeri" dan lomba kontributor berita terbanyak versi Berita Jalan Tol. Untuk itu kami selaku manajemen JLO, menyampaikan bagi karyawan yang ingin berpartisipasi dalam perlombaan tersebut segera kirimkan ke Corporate Communication Kantor Pusat Jasa Marga di email bjt@jasamarga.co.id. Bagi karyawan yang ingin mengikuti lomba foto silakan kiIrm ke email dimaksud dengan melampirkan Nama_Tanggal Foto_Asal Bertugas sedangkan untuk yang ingin mengirimkan lomba karya tulis juga kirimkan Nama_Judul Tulisan_Asal Bertugas ke alamat email yang sudah dilampirkan hingga tanggal 31 Januari 2016 pukul 23.49 WIB.

Untuk itu ayo kita ikuti perlombaanya dan dapatkan hadiah yang sangat menarik dalam perlomban HUT Jasa Marga ke 38...bans
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.