16 Nov 2016

CIM MENJADI PRIORITAS

CIM MENJADI PRIORITAS

Jasa Layanan Operasi

Rapat kerja manager area dari ruas Surabaya, Bandung dan Jabodetabek mengarahkan bahwa cim menjadi prioritas karyawan. Menurut Direktur Utama JLO Bpak Septerianto Sanaf karena kedepan kita akan memanfaatkan teknologi, jadi manager area harus bisa membiasakan karyawan untuk membuka CIM. Setelah melihat evaluasi hits CIM, Pak Aan menjabarkan karyawan masih kurang aktif untuk itu saya minta manager area tolong di gencarkan karena disetiap pertemuan kitakan berbicara tentang CIM.

Selain itu BPJS juga menajdi topik utama, harus ditekankan karena kepada karyawan tahun depan BPJS ini harus sudah menyeluruh, tolong kepada manager area datang ke karyawan untuk nama-nama yang ada dan tanyakan kenapa serta jelaskan cara-caranya kita harus layani mereka.

Tambahan baiknya Pak Aan merencanakan tahun depan akan diagendakan pertemuan pengumpul tol di ruas non Jabodetabek. Untuk opsinya masih direncanakan namun tahun depan insya allah program ini bisa tercapai. Setelah masukan dari Pak Aan, Direktur JLO Pak Benny mohon supaya manager area juga mengecek perangkat komputer dan internet di gerbang-gerbang, hal ini dimaksud agar jika ada masalah bisa di selesaikan dengan cepat (tidak terkatung-katung)...bans
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.