31 Dec 2015

GERBANG TOL KARANG TENGAH MELAKUKAN PENGUNDIAN CUTI

GERBANG TOL KARANG TENGAH MELAKUKAN PENGUNDIAN CUTI

Jasa Layanan Operasi

Karena bertepatan dengan berakhirnya masa cuti,Seluruh karyawan PT Jasa Layanan Operasi (JLO) cluster Jakarta-Tangerang Gerbang Tol Karang Tengah pada tanggal 29 Desember 2015 yang dibimbing langsung oleh Kepala Gerbang Tol, Ade Saefudin melakukan pengundian cuti periode 2016/2017.

Masing- masing karyawan diberikan hak cutinya yang terdiri dari 12 hari kerja ditambah libur jadwal tugas jadi total cuti yang didapat bisa mencapai 17 hari kerja dalam satu tahun, Karena sesuai dengan kebijakan Jasa Layanan Operasi hak cuti karyawan telah di ditentukan oleh manajemen JLO. Kepala Gerbang Tol Karang Tengah, Ade Saefudin berharap agar nantinya masa cuti yang diberikan oleh perusahaan dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya,sehingga nantinya karyawan dapat bertugas kembali dengan lebih fresh dan sehat.

Banyak karyawan yang cukup antusias menerima cuti selama 12hari kerja yang yang ditambah libur jadwal tugas tersebut, secara undian hak cuti mereka akan tertera dijadwal. Setelah hasil cuti ini selesai, Kabangtol akan berkordinasi kepada manajer area untuk menindaklanjuti jadwal bagi karyawan yang telah melakukan cuti tersebut...(Titik Mulyaningsih, GT Karang tengah)...bans
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.