30 Dec 2015

MENCIPTAKAN KEBIASAAN UNTUK SELALU BERSYUKUR DAN SANTUN KEPADA ORANG TUA

MENCIPTAKAN KEBIASAAN UNTUK SELALU BERSYUKUR DAN SANTUN KEPADA ORANG TUA

Jasa Layanan Operasi

Sebagai tindak lanjut dalam kegiatan Pelatihan Personality Building petugas layanan transaksi JLO yang sudah memasuki angkatan ke III, Senior Leader PT. Jasa Layanan Operasi ikut serta dalam penyampaian materi pelatihan yang diselenggarakan selama 2 hari pada tanggal 29-30 Desember 2015 yang bertempat di ruang pelatihan Gedung 18 Office Park, Jakarta Selatan. Dalam kesempatan tersebut Direktur Utama JLO, Septerianto Sanaf yang didampingi oleh Senior Leader menyampaikan,; “bersyukur itu penting dari apa yang sudah kita raih hingga saat ini”. Aan menambahkan dengan kita membiasakan rasa syukur itu, kita pasti bisa melakukan hal yang lebih baik dari yang kemarin. Begitupun dengan kesantunan, hal yang merupakan bagian terpenting Aan mengajak selalu santun kepada orang tua. Karena barokah kita sebagai manusia mencari rezeki itu akan dimudahkan apabila kita selalu santun kepada orang tua. Maka dari itu Aan menjelaskan setelah kita dapat mencerna makna dibalik itu, prestasi dan potensi kitapun akan bertambah terhadap rasa syukur yang terus kita kembangkan didalam hati masing-masing.

Setelah materi dari manajemen JLO yang berlangsung selama 60 menit, acara dilanjutkan dengan materi pelatihan yang dibawakan oleh Irma Sandra sebagai Narasumber. Irma yang menjelaskan arti dari kata “TRUST” yang berarti : T : Tangguh yang berarti kuat , tabah, tahan dan kukuh dalam keadaan apapun. R : Responsif yang berarti cepat tanggap dalam menghadapi apapun dan mampu memberi tanggapan sesuai prosedur. U : Unggul yang berarti terbaik dan yang paling utama. S : Sinergi yang berarti menciptakan hubungan kerja sama kemitraan yang harmonis dan menghasilkan karya yang bermanfaat dan berkualitas. T : Terpercaya yang berarti dapat memberikan amanah dan dapat diandalkan

Harapan Irma Sandra setelah pelatihan ini agar seluruh karyawan dapat menerapkan apa yang sudah didapat selama 2 hari dalam pelatihan untuk diterapkan dalam melakukan pekerjaan sehari-hari dan mampu menjadi contoh bagi rekan-rekannya di lokasi bertugas..

Quotes : Galih Candra Cluster JORR : pelatihan ini cukup baik, saya mendapatkan hal yang beda dan penjelasan langsung dari manajemen yang apa menjadi pertanyaan saat ini. Terima kasih kepada manajemen JLO atas pelatihan ini dan semoga pelatihan ini ditindaklanjuti kelapangan untuk melihat sejauh mana karyawan menerapkannya “terevaluasi”.

Amin Burhanudin Cluster Jagorawi : Suatu kebahagiaan bahwa ada perusahaan baru yangmemberikan pelayanan yang baik kepada karyawannya seperti ini. Fasilitas pelatihan yang sangat baik dan materi yang sangat tepat bagi kita seorang petugas layanan transaksi. Beruntung saya pribadi sebagai karyawan Jasa Layanan Operasi.

(bans)
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.