29 Dec 2015

MANAJER AREA JLO KEMBALI KUNJUNGI GERBANG TOL CIPERNA

MANAJER AREA JLO KEMBALI KUNJUNGI GERBANG TOL CIPERNA

Jasa Layanan Operasi

Sebagai meningkatkan komunikasi dan kordinasi di ruas Cluster Palikanci, Manajer Area Jasa Layanan Operasi ruas dimaksud mengunjungi Gerbang Tol ciperna kemarin pada hari Senin tanggal 29 Desember 2015 yang terletak di GT Ciperna Ciperna, Cirebon Jawa Barat. Dalam kunjungannya Iswantono yang berkordinasi dengan Kepala Gerbang Tol Ciperna, Mujiono melakukan sosialisasi kepada Karyawan JLO yang bertugas di lokasi dimaksud.

Iswantono selaku manajer area JLO ruas Palikanci ini selalu mengunjungi ke gerbang-gerbang bersangkutan, sesuai yang diharapkan Direktur Utama JLO, Septerianto Sanaf yang terus menginstruksikan kepada manajer area agar selalu rutin mengunjungi gerbang-gerbang dan segera laporkan terkait hasil dari kunjungan untuk segera di evaluasi kedepannya.

Untuk itu sosialisasi/ materi yang dibawakan Iswantono di GT Ciperna, Palikanci meliputi; Kondisi terkini BPJS kesehatan yang terus upgrade perusahaan dan tata cara penggunaan Corporate Internal Media (CIM) Jasa Layanan operasi. Setelah melakukan sosialisasi tersebut, Iswantono juga melakukan tinjauan terkait dengan nutrisi karyawan dan Shuttle karyawan di lokasi dimaksud...(bans)

  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.