29 Dec 2015

KARYAWAN JLO CLUSTER SURABAYA-GEMPOL RAYAKAN SYUKURAN DI GT SIDOARJO 2

KARYAWAN JLO CLUSTER SURABAYA-GEMPOL RAYAKAN SYUKURAN DI GT SIDOARJO 2

Jasa Layanan Operasi

Dalam rangka menambah rasa syukur kepada sang maha kuasa atas nikmat yang sudah di berikan atas hal ini, Karyawan PT. Jasa Layanan Operasi cluster Surabaya-Gempol melakukan agenda syukuran pada 13 Desember kemarin yang bertempat di kantror gerbang tol Sidoarjo 2, Jawa Timur. Agenda ini dilaksanakan guna menambah rasa syukur atas pengangkatan dirinya menjadi pegawai tetap di Jasa Layanan Operasi. Menurut Doni Christianto Kontributor dari GT Sidoarjo 2,; syukuran ini di tujukan kepada jajaran manajemen yang sudah memperjuangkan kita hingga menjadi karyawan tetap di Jasa Layanan Operasi. Doni juga menyampaikan hampir seluruh petugas layanan transaksi yang lepas tugas turut hadir dalam doa bersama dan sujud syukur bersama atas nikmat kedepan lebih barokah didapat.

Karyawan JLO cluster Surabaya-Gempol juga turut gembira terhadap komunikasi yang lebih dekat kepada karyawan dan merekapun lebih terbina dengan adanya manajer area yang selalu menengok kinerja mereka setiap saat. Doni juga menyampaikan, sekarang kita lebih terangkul karena manajer area setiap hari memberikan sosialisasi terkait kebijakan-kebijakan perusahaan dan memotivasi kinerja kita setiap harinya.

Tidak hanya itu saat ini nutrisi karyawan disinipun lebih terjamin, sudah hampir tidak ada keterlambatan nutrisi dan senangnya karyawan saat ini sudah terbantu dengan kendaraan jemputan yangh di sediakan oleh manajemen Jasa Layanan Operasi..”tutup Doni”....(Doni Christianto, GT Sidoarjo 2)...bans

  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.