30 Aug 2023

PENGUMUMAN TENDER UMUM DYNAMIC MESSAGE SIGN (DMS) DENGAN PRAKUALIFIKASI

Persyaratan sebagai berikut :

  1. Mempunyai Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) ASLI teregister dengan Klasifikasi Bidang Perdagangan Perlengkapan Elektronik dan atau Telekomunikasi dan bagian-bagiannya dan atau Pengadaan Komputer/ Perlengkapan Komputer/ Alat komunikasidengan klasifikasi Minimal SIUP MENENGAH yang masih berlaku.
  2. Mempunyai Sertifikasi Kompetensi dan Kualifikasi Perusahaan / Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK) BidangJasa Pelaksana Konstruksi Jaringan Transmisi Telekomunikasi dan atau Telepon dan atau Instalasi Jaringan Distribusi Telekomunikasi dan atau Telepon dan atau Instalasi Elektrikal Lainnya dengan Kualifikasi Bidang Usaha minimal Menengah danSubkualifikasi minimal M1 yang masih berlakudan atau Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi yang dikeluarkan dari sistem OSS Berbasis Risiko untuk Jasa Konstruksi Instalasi Telekomunikasi, Instalasi Listrik dan atau Instalasi Elektronika, dan atau Konstruksi Sentral Telekomunikasi
  3. Memiliki Laporan Keuangan 2 (dua) tahun terakhir (Tahun 2021 dan 2022) yang telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik.
  4. Persyaratan Lainnya akan disampaikan dalam Dokumen Kualifikasi.
  5. Pendaftaran Peserta :
Hari/Tanggal:Rabu,30 Agustus 2023
Waktu:Jam 09.00 WIB s/d 15.00 WIB
Registrasi:Melalui Google Form 
Link Google Form:

https://bit.ly/DaftarTenderDMSJMTO2023

 

Bagi Peserta yang berminat registrasi dengan cara mengupload Surat Kuasa dari Direktur Utama/Pemimpin Perusahaan, Foto Copy Sertifikasi Kompetensi dan Kualifikasi PerusahaanBidang Jasa Pelaksana Konstruksi Instalasi Mekanikal dan Elektrikaldan SIUP Minimal Klasifikasi Menengah sesuai dengan Persyaratan pada link Google Form tersebut.

Ketentuan-ketentuan lain mengenai Tender Umumini akan diberitahukan pada saat penyampaian Dokumen kualifikasi dan Rapat Penjelasan Kualifikasi.

  

 

Jakarta, 30 Agustus 2023

  

Ttd

Panitia Pengadaan 

  • Tag :

© PT Jasamarga Tollroad Operator.