25 Aug 2023

PENGUMUMAN TENDER UMUM PERANGKAT KOMPUTER DENGAN PRAKUALIFIKASI

Persyaratan sebagai berikut :

  1. Mempunyai Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) ASLI teregister dengan Klasifikasi Bidang Perdagangan Perlengkapan Elektronik dan atau Telekomunikasi dan bagian-bagiannya dan atau Pengadaan Komputer/ Perlengkapan Komputer/ Alat komunikasidengan klasifikasi Minimal SIUP MENENGAH yang masih berlaku.
  2. Mempunyai Sertifikasi Kompetensi dan Kualifikasi Perusahaan ASLI teregister dengan Klasifikasi Bidang Perdagangan Perlengkapan Elektronik dan atau Telekomunikasi dan bagian-bagiannya dan atau Pengadaan Komputer/ Perlengkapan Komputer/ Alat komunikasidengan klasifikasi Minimal Menengah yang masih berlaku.
  3. Memiliki Laporan Keuangan 2 (dua) tahun terakhir (Tahun 2021dan 2022) yang telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik.
  4. Persyaratan Lainnya akan disampaikan dalam Dokumen Kualifikasi.
  5. Pendaftaran Peserta :
Hari/Tanggal:Jumat,25 Agustus 2023
Waktu:Jam 09.00 WIB s/d 16.00 WIB
Registrasi:Melalui Google Form 
Link Google Form:https://bit.ly/DaftarTenderPerangkatKomputer

Bagi Peserta yang berminat registrasi dengan cara mengupload Surat Kuasa dari Direktur Utama/Pemimpin Perusahaan,Foto Copy Sertifikasi Kompetensi dan Kualifikasi PerusahaanBidang Perdagangan Perlengkapan Elektronik dan atau Telekomunikasi dan bagian-bagiannya dan atau Pengadaan Komputer/ Perlengkapan Komputer/ Alat komunikasidan SIUP Minimal Menengah sesuai dengan Persyaratan pada link Google Form tersebut.

Ketentuan-ketentuan lain mengenai Tender Umumini akan diberitahukan pada saat penyampaian Dokumen Kualifikasi dan Rapat Penjelasan Kualifikasi.

  Jakarta, 25 Agustus 2023
  

Ttd

Panitia Pengadaan 

  • Tag :

© PT Jasamarga Tollroad Operator.