23 Jan 2020

KAMIS SEHAT JMTO PANDAAN MALANG

KAMIS SEHAT JMTO PANDAAN MALANG

Jasamarga Tollroad Operator

Jmto ruas Pandaan Malang telah menyelenggarakan kegiatan rutin kamis sehat yaitu bulutangkis bersama semua elemen karyawan yang ada di Jmto ruas pandaan malang seperti Manager CS , Manager Traffic , SPV Customer service, Customer Service, layanan jalan tol , security sampai petugas kebersihan (OB).  Kegiatan ini di dukung penuh oleh Bapak Sumarsono selaku Manager Area, Bapak Sumarsono mengadakan sparing dan memberikan reward kepada semua pemain bulutangkis yang memiliki bakat bermain, handal, dan menang di juara 1,2,3.

 

Para karyawan tampak antusias dan semangat dengan adanya sparing "antar karyawan" mereka menunjukan semua bakat serta kekuatannya untuk bermain bulutangkis. Suasanapun sangat meriah hiruk pikuk suara Tim pendukung di masing masing kubu, dan ada pula yang kelelahan karna kalah.

 

"Kegiatan rutin bulutangkis ini tidak hanya untuk olahraga dan melatih bakat,tetapi juga untuk menyambung tali silaturahmi, tetap semangat bagi karyawan jmto khususnya ruas Pandaan-Malang biar makin sehat "Ucap Bapak sumarsono Selaku Manager Area. Dengan adanya latihan rutin ini. Jmto ruas Pandaan Malang siap mengikuti lomba cabor bulutangkis yg diadakan JMTO di setiap tahunnya. Mega Aprilia - JMTO PANMAL

  • Tag :

© PT Jasamarga Tollroad Operator.