19 Jan 2020

PETUGAS LJT RUAS BELMERA BERSAMA PJR BERHASIL TANGKAP 2 PELAKU PENCURIAN SPESIALIS RUMAH KOSONG

PETUGAS LJT RUAS BELMERA BERSAMA PJR BERHASIL TANGKAP 2 PELAKU PENCURIAN SPESIALIS RUMAH KOSONG


 

Jasamarga  Tollroad Operator


 

Tim LJT bersama PJR Ruas Belmera berhasil mengamankan 2 orang pelaku pencurian spesialis rumah kosong pada hari Sabtu (04/01/2020) di KM 18+400/A Tol Belmera.


 

Kejadian berawal pada pukul 06.20 WIB saat Pak Irfansyah, Kasubag Traffic Management Jasa Marga Ruas Belmera melintas di KM 18+400/B untuk berangkat dinas ke Kantor Cabang Belmera melihat 2 orang mencurigakan sedang mendorong-dorong sebuah brankas di jalur Ambon dan langsung menghubungi petugas Senkom Belmera yang bertugas pada saat itu.


 

Setelah menerima laporan dari pak Irfan, petugas senkom langsung menyampaikan laporan kepada Patroli 211 dan PJR untuk meluncur ke TKP.


 

Saat patroli 211 dan PJR sampai di TKP, kedua orang yang mencurigakan tersebut ternyata benar sedang membawa barang hasil curian, sebuah Brankas merek AKC Hitam dan 1 unit laptop merek Asus.


 

Pelaku sempat kabur dengan cara memanjat pagar dinding tol dan langsung dikejar oleh petugas LJT dan PJR.


 

Saat di interogasi, kedua pria tersebut mengaku bahwa hasil curian mereka berasal dari Sekolah SMA Negeri 1 Sampali Medan. 2 orang pria tersebut berinisial F (18) dan M (29). Kedua orang tersebut langsung di boyong ke Polsek setempat.


 

Mengetahui hal ini, Pak Nurmawan, Asman Traffic Management Ruas Belmera mengapresiasi atas tindakan dan kesigapan petugas LJT dalam menangkap pelaku. (Angga Pratama - Belmera)

  • Tag :

© PT Jasamarga Tollroad Operator.