16 Jan 2020

DEMI PERBAIKAN PELAYANAN SUPERVISOR OPERASIONAL JPM LAKUKAN SIDAK KE BAWAHAN

DEMI PERBAIKAN PELAYANAN SUPERVISOR OPERASIONAL JPM LAKUKAN SIDAK KE BAWAHAN

Jasamarga Tollroad Operator

Inspeksi mendadak atau juga sering disebut dengan sidak. Sidak rutin dilakukan setiap bulannya oleh Manager TCM maupun Supervisor Customer Service kepada petugas Customer Service JMTO Ruas Pandaan Malang. 

Ardi Haerudin selaku Supervisor Customer Service melakukan sidak pada shift nya di Gerbang Tol Singosari. Ardi ingin memastikan supaya petugas Costumer Service bertugas sesuai SOP dan memahami nilai APIC (Agility, professionalism, Integrity dan Costumer Focus). 

Adapun beberapa hal yang perlu di perhatikan dalam pemeriksaan diantaranya pemakaian Alat Pelindung Pribadi (APD), tidak ada alat - alat pribadi yang tidak ada kaitannya dengan tugas baik di gardu maupun di longbooth, dan juga memastikan jumlah uang yang dicatat pada saat absensi sesuai dengan isi dalam dompet.

Kemudian, tujuan dilakukan sidak tersebut yaitu supaya karyawan bisa bekerja jauh lebih baik dan bisa bekerja untuk menjaga nama baik perusahaan…(Rahmat Maulana-JPM)..-red-

 

  • Tag :

© PT Jasamarga Tollroad Operator.