19 Dec 2019

JMTO LAKUKAN AUDIT MUTU DAN K3 DI KANTOR PUSAT

JMTO LAKUKAN AUDIT MUTU DAN K3 DI KANTOR PUSAT

Jasamarga Tollroad Operator

PT Jasamargq Tollroad Operator menggelar Audit Sistem Manajemen Mutu dan K3 yang bertempat di kantor pusat JMTO Gedung Jagorawi Lantai 4 Plaza Tol Taman Mini Indonesia Indah.

Dalam pembukaan audit yang diselenggarakan bersama QAI, Direktur Utama PT Jasamarga Tollroad Operator Bapak Raddy R Lukman menyampaikan beberapa slide mengenai proses bisnis perusahaan dan kebijakan - kebijakan yang sudah di buat oleh perusahaan. Dalam pembukaan itu Pqk Raddy menyampaikan keinginannya bisa semua di perbaiki dari standar kerja agar taranan kerja JMTO semakin baik.

Setelah Pak Raddy dari QAI Bapak Sapto juga sangat mengapresiasi JMTO atas ketersediannya melakukan audit mutu ini. Pak Sapto menegaskan ini merupakan hal yang baik kita punya standar ISO dan Ohsas yang harus di terapkan. Kita akan bantu untuk memperbaiki supaya semua jelas dan bekerja sudah di atur di dalam prosedur.

Metode audit ini di bagi beberapa sesu yaitu diskusi kepada unit unit kerja serta melakukan kunjungan lapangan untuk melakukan pengecekan apakah prosedur semua sudah di terapkan tentu paling utama dari aspek K3...

  • Tag :

© PT Jasamarga Tollroad Operator.