18 Dec 2019

"MUNAS JMMC 2019 Menjadi Ajang silaturahmi antar biker's"

"MUNAS JMMC 2019 Menjadi Ajang silaturahmi antar biker's"

Jasamarga Tollroad Operator

JMMC Komisariat JSN sangat bangga sekali menjadi salah satu bagian  berlangsungnya acara munas JMMC. Pada munas kali ini JMTO ruas JSN mengirim 8 Kuda besi beserta pawangnya.

Peserta Munas kali ini dihadiri kurang lebih 200an Bikers JMMC dari seluruh komisariat Di Indonesia. Dalam acara munas berlangsung sangat meriah kegiatan awal pemilihan ketua chapter. Dan dilanjutkan pemotongan tumpeng karna munas kali ini bertepatan dengan HUT Bapak Hendro Selaku El Presidente JMMC.

Rangkaian demi Rangkaian Telah terlewati Hasil dari munas sudah bisa di sepakati bersama dan menghasilkan kegiatan dan perencanaan kedepan agar lebih maju dan berkembang bagi seluruh bikers JMMC.

Dalam Munas kali ini Peserta Terjauh ada dari medan 1kuda besi yaitu wahyu dari ruas belmera. Walaupun perjalanan 1 minggu Lebih tapi dia senang dan bangga menjadi Bagian dari JMMC karna Baginya Suatu kebanggaan bisa ikut dalàm munas JMMC "Ujar Wahyu Belmera"

Akhir kegiatan bikers menuju cabang semarang untuk bermalam kemudian minggu pagi dilanjut menuju tujuan masing-masing..ibnu JSN

  • Tag :

© PT Jasamarga Tollroad Operator.