27 Nov 2019

PETUGAS TRAFFIC RUAS TMJ DAPAT ILMU LALU LINTAS DARI BELANDA

PETUGAS TRAFFIC RUAS TMJ DAPAT ILMU LALU LINTAS DARI BELANDA

 

Jasa Marga Toll Road Operator
 

Bawen - Kemampuan teknis baik pengetahuan maupun keterampilan teknis di bidang rescue, perlu dipelihara dan ditingkatkan agar performance saat menghadapi kecelakaan yang sebenarnya dapat dilakukan dengan optimal. Keterampilan sifatnya tidak permanen, artinya jika suatu keterampilan tidak dilatihkan dengan kurun waktu tertentu, maka keterampilan/kompetensi yang di dapat akan berkurang. Maka dari itu PT JMTO menggandeng PT RESQTEC INDONESIA untuk menggelar pelatihan rescue di ruas Semarang Solo.

 

"Pelatihan ini merupakan salah satu sarana investasi terhadap kemampuan tim rescue dalam mengantisipasi dan menangani kejadian dengan memperhatikan keselamatan dan tetap mempertahankan golden Time" ungkap Manager Traffic Bapak Husni Agus

 

Dengan mendatangkan pelatih rescue dari Netherlands Mr Peter van wout. Semua pesera di berikan pelatihan dasar mengenai rescue dan teknik-teknik penyelamatan korban terjepit dengan aman dan tanpa menimbulkan fatalitas terhadap korban.

 

Semua petugas traffic yang hadir sangat antusias dengan pelatihan kali ini. Karena ilmu yang di berikan sangat bermanfaat untuk pekerjaan sehari-hari dan di dapat langsung dari Internasional Coach.

Anam/TMJ

  • Tag :

© PT Jasamarga Tollroad Operator.