25 Nov 2019

JANGAN LUPA BAHAGIA GUYS, REKREASI KARYAWAN JSN DAN JNK


JANGAN LUPA BAHAGIA GUYS, REKREASI KARYAWAN JSN DAN JNK

 

Jasamarga Tollroad Operator
 

Jatim Park 2 Malang - Jawa Timur. JMTO setiap tahunya adakan program kegiatan rekreasi karyawan yaitu Rekreasi Karyawan dan setiap masing masing ruas memilih lokasi tour yang akan di selenggerakan dan ruas JNK ( Jasamarga Ngawi - kertosono ) bergabung dengan Ruas JSN ( Jasamarga Solo - Ngawi ) di Jatim Park 2, Malang - Jawa Timur. Tanggal tersebut merupakan waktunua berakhir Familly Gathering ruas JNK dan JSN karena dilakukan 3 ( tiga ) Trip yaitu tanggal 11, 14 dan 18 November 2019.


 

Acara tersebut di hadiri oleh perwakilan dari management kantor pusat JMTO, Para Manager masing masing ruas JNK, JSN dan para karyawan / i PT. JMTO. Acara tersebut berlangsung sangat meriah,  pertama di awali dengan sambutan para manager dan adapun sambutan perwakilan dari management pusat yang isinya memberikan informasi dan motivasi kepada karyawan agar lebih semangat dalam bekerja karena PT. JMTO merupakan perusahaan yang bergerak di bidang operasional jalan tol sehingga karyawan harus memberikan kinerja yang terbaik kepada BUJT sesuai dengan SPM agar nantinya setiap BUJT akan memakai jasa operasional jalan tol yaitu PT. JMTO dan tentunya akan banyak sekali peluang karyawan untuk promosi Jabatan." Pungkas Bpk Manyuk Irwan Danus selaku Manager Traffic JMTO ruas JNK.

dalam acara tersebut diadakan tanya jawab antara Management pusat dan Karyawan / i PT. JMTO banyak sekali karyawan yang antusias memberikan pertanyaan dan jawaban setiap peserta yang memberikan pertanyaan dan menjawab pertanyaan akan diberikan hadiah berupa uang tunai Rp. 100.000 dan Emas seberat 1 gram dan pembagian doorprize masing masing ruas JNK dan JSN, acara terakhir makan bersama dan para peserta menikmati fasilitas wahana yang ada di Jatim park 2, Malang - Jawa Timur. dan pukul 18.00 para peserta selesai melakukan shalat maghrib langsung pulang menuju ke ruasnya masing masing JSN dan JNK, Alhamdulillah seluruh peserta pulang dengan selamat diruas masing masing JNK dan JSN , semoga dengan kegiatan Familly Gathering ini dapat menjalin silaturahmi dan mengenal satu sama lain karyawan antar ruas tol yang dioperasikan JMTO dan lebih semangat dalam bekerja untuk memajukan nama baik perusahaan, Aamiin. ( Randi.F / JNK )

  • Tag :

© PT Jasamarga Tollroad Operator.