22 Nov 2019

DIREKTUR SDM KEUANGAN PT JMTO TRANSFORMASI ITU ADALAH PERJALANAN

DIREKTUR SDM KEUANGAN PT JMTO TRANSFORMASI ITU ADALAH PERJALANAN

Jasamarga Tollroad Operator

PT Jasamarga Tollroad Operator telah melakukan pertemuan dengan petugas operasional pada hari Kamis tanggal 21 November 2019 di kantor pusat JMTO Gedung Jagorawi Plaza Tol Taman Mini Indonesia Indah. Dalam pertemuan yang di hadiri sebanyak 50 orang perwakilan dari petugas operasional ruas Jabodetabek.

Dalam kesempatan itu Direktur SDM dan Keuangan PT JMTO Renanda menyampaikan bahwa perubahan organisasi di perusahaan kian besar, karena JMTO saat ini terus melakukan pengoperasian di jalan tol ruas-ruas baru yang akan beroperasi. Tentunya Renanda mengajak karyawan untuk memulai, merubah dan menempatkan diri dari sekarang kita harus siap melakukan perubahan karena perkembangan teknologi yang semakin berkembang tentunya kita harus bisa mengikutinya. 

Selain itu Renanda juga menjelaskan bahwa transformasi merupakan perjalanan  bukan tujuan ini dimaksud bahwa perusahaan kita akan terus melakukan perubahan. Dimana setiap ada perkembangan teknologi dan dari situ kita harus bisa mengambil peluang dan kita harus siap bertransformasi. Sekarang wadahnya sudah ada, tempatnya juga di siapkan sekarang tinggal bagaimana karyawan untuk bersaing didalam kompetensi..tutup Renanda…-red-

  • Tag :

© PT Jasamarga Tollroad Operator.