20 Nov 2019

TOUR RUAS JAPEK JUNGLELAND

TOUR RUAS JAPEK JUNGLELAND


 

Jasamargq Tollroad Operator


 

Setiap Tahun PT.JMTO (Jasamarga Toll Road Operator) selalu memberikan acara rutin  yaitu refreshing sejenak bagi karyawan-karyawati nya untuk melepas penat, yang dilaksanakan pada tanggal 18, 20, dan 25 November 2019 di Jungleland Sentul Bogor, acara berlangsung dalam 3 trip dan dihadiri oleh para Manajemen PT.JMTO yang sudah diwakili oleh beberapa diantaranya Ibu Florita, Bapak Firmansyah, Bapak Yudi, dan Bapak Agus kupang selaku Manager Area Jakarta - Cikampek.


 

Pada acara tour kali ini ada yang berbeda dengan tour sebelumnya karena tour kali ini gabungan antara Ruas Jakarta - Cikampek , Ruas Jagorawi dan Ruas Bocimi, jadi selain ajang untuk melepas penat acara tour bersama ini menjadi ajang silaturahim antara Gerbang dan Ruas yang lain, acara berlangsung sangat meriah karena banyak sekali hadiah hiburan yang sudah disiapkan oleh Tim Panitia diantaranya adalah :


 

1. Kompor Gas

2. Magic Com

3. Dispenser

4. Setrika

5. Kipas Angin

6. Emergency lamp

7. Raket nyamuk dan untuk hadiah utamanya ada TV, Kulkas, Mesin Cuci, Hp dan Sepeda. Tim panitia pun menyediakan Grand Prize berupa satu buah motor yang akan di umumkan pada trip terakhir yaitu trip 3.


 

Dan tidak sampai disini karena Manajemen PT.JMTO pun begitu sangat memperhatikan para karyawannya dengan memberikan tambahan hadiah beberapa logam emas dan uang tunai, tentunya itu semua bisa di dapatkan dengan berbagai macam games yang diberikan oleh Tim Management sendiri.


 

Selain games yang diberikan Manajemen untuk semua temen - temen yang hadir, Panitia juga mengadakan acara games yang sudah direncanakan dengan hadiah uang tunai. Ditambah dengan adanya hiburan Organ Tunggal membuat semua yang hadir terhibur, setelah semua karyawan dan karyawati mengikuti serangkaian acara yang telah di rencanakan oleh Panitia waktunya bagi seluruh yang telah hadir untuk menikmati wahana Jungleland dengan batas waktu bermain sampai jam 16:00 WIB. (Ria Pratiwi - Bekasi Barat )...

  • Tag :

© PT Jasamarga Tollroad Operator.