19 Nov 2019

JALAWANA RUAS BOCIMI LAKUKAN PENDAKIAN KE GUNUNG GEDE PANGRANGO

JALAWANA RUAS BOCIMI LAKUKAN PENDAKIAN KE GUNUNG GEDE PANGRANGO

 

Jasamarga Tollroad Operator
 

Jum’at, 15 Agustus 2019

Selama tiga hari dua malam anggota Jalawana BOCIMI telah melakukan pendakian ke gunung gede pangrango. Melalui jalur putri anggota Jalawana BOCIMI menempuh perjalanan sekitar 8 jam, track yang menajak dari awal melakukan perjalanan untuk mencapai puncak gunung gede tersebut anggota Jalawana harus menempuh perjalanan yang menguras tenaga.


 

Pendakian kali ini diikuti oleh delapan anggota Jalawana ruas BOCIMI dibawah bimbingan Manager TCM Bapak Tb Indrawan Ch , pendakian yang dilakukan ke gunung dengan ketinggian 2958 mdpl ini terletak di Jawa Barat , dan anggota Jalawana ruas BOCIMI pun berhasil mengibarkan bendera Jalawana dan JMTO di puncak tertinggi .


 

Kegiatan pendakian ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan anggota Jalawana ruas BOCIMI, dan pendakian ke gunung gede pangrango ini pun merupakan pendakian kedua yang dilaksanakan oleh anggota Jalawana ruas BOCIMI.


 

Dilakukannya pendakian ini bertujuan untuk mempererat tali kekeluargaan antar anggota Jalawana  juga agar semakin bertambah nya rasa solidaritas antar sesama anggota Jalawana. Selain itu, pesona alam yang terhampar dan tertutupi dengan bunga edelweiss, juga indah nya awan yang mengelilingi puncak gunung tersebut membuat kami mengucap syukur atas nikmat yang telah diberikan oleh sang Pencipta. Gunung adalah guru terbaik dalam mempelajari ego, kesabaran, dan batas kemampuan.

Reva - BOCIMI

  • Tag :

© PT Jasamarga Tollroad Operator.