16 Nov 2019

MENINGKATKAN KOMPETENSI DENGAN SHARING KNOWLEDGE DIRUAS SEMARANG-SOLO


MENINGKATKAN KOMPETENSI DENGAN SHARING KNOWLEDGE DIRUAS SEMARANG-SOLO

Jasamarga Toll Operator

Dalam memberikan pelayanan yang prima  setiap karyawan PT JMTO diharuskan memiliki sikap dan pengetahuan yang mumpuni di bidangnya. Untuk mengingatkan kompetensi karyawan bisa dengan pelatihan atau training, namun hal tersebut tentunya membutuhkan banyak waktu, biaya, serta kontribusi karyawan yang menyita perhatian. Dan salah satu cara yang efisien dalam meningkatkan kompetensi karyawan bisa ditempuh dengan kegiatan sharing knowledge yang terarah dan rutin.


 

Di unit Transaksi ruas TMJ kegiatan semacam ini sering di selenggarakan agar setiap karyawan dapat membagi pengalaman dan pengetahuan yang mereka miliki selama di lingkungan pekerjaan dengan rekan-rekan lainnya. "Kegiatan sharing knowledge ini di harapkan setiap karyawan yang mengalami kesulitan dan permasalan dipekerjaan bisa mendapatkan solusi atas permasalahan tersebut" tutur Bapak Antonius Suprastyana selaku Toll Colector Manager.


 

Kegiatan ini diisi dengan presentasi dari beberapa kelompok karyawan TC dengan berbagai tema.

Antara lain Sistem pengawasan managemen, Konsep Managemen Rasiko, dan _Integrated management system dalam proses bisnis_.

Yang membahas perkembangan sistem bisnis dari waktu ke waktu.

Dalam presentasinya petugas TC Salsabila mengangkat tema "Perilaku konsumen,

yang membahas hal-hal apa saja yang konsumen harapkan dari sebuah produk/jasa sebuah perusahaan".


 

Area Manager ruas Semarang Solo Bapak Fauzi Abdulrahman juga hadir untuk memberikan motivasi serta arahan kepada petugas TC.


 

Manfaat yang diperoleh dari kegiatan ini adalah untuk menambah pengetahuan dalam bidang lain dan melatih mental berbicara di depan audience.


 

Anam/TMJ

  • Tag :

© PT Jasamarga Tollroad Operator.