04 Nov 2019

UJI LAIK FUNGSI JALAN TOL KUNCIRAN-SERPONG JMTO BANTU DAMPINGI TIM BPJT

UJI LAIK FUNGSI JALAN TOL KUNCIRAN-SERPONG JMTO BANTU DAMPINGI TIM BPJT

Jasamarga Tollroad Operator

Uji Laik Fungsi jalan tol ruas Kunciran-Serpong telah di laksanakan tim dari Badan Pengatur Jalan Tol Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahaan Rakyat pada hari Senin tanggal 04 November 2019.

PT Jasamarga Tollroad Operatoe yang merupakan operator terhadap pekerjaan layanan pengoperasian jalan tol mulai dari kendaraan layanan jalan tol, peralatan tol dan sistem transaksi tol ikut mendampingi tim dari BPJT melakukan uji coba di beberapa titik.

Direkrur Teknologi Informasi PT JMTO Bapak M Harsono atau pak Soni juga mendampingi koordinator tim bapak Joko Santoso dari BPJT yang melakukan uji laik transaksi tol di gerbang Serpong 1, Serpong 4 dan Kunciran. Dalam kunjungan ada beberapa catatan pekerjaan JMTO yang harus di penuhi standarnya. Namun secara keaeluruhan sudah baik hanya saja pemenuhannya harus segera. Pak Soni optimis jalan tol Kunciran-Serpong dalam waktu dekat segera beroperasi. Menurut Pak Soni kita bekerja secara maksimal bersama dengan tim. mulai dari pembuatan sistem bersama rekan-rekan IOT. Ini merupakan hasil anak-anak JMTO mereka bisa dan mereka membuktikan.

Tidak hanya pak Soni Direktur Operasi Bapak Yoga Tri Anggoro juga hadir mendampingi tim BPJT untuk mengecek pekerjaan JMTO untuk PT Marga Trans Nusantara selaku Badan Usaha Jalan Tol....


 

  • Tag :

© PT Jasamarga Tollroad Operator.