21 Oct 2019

TIM BPJT KUNJUNGI RUAS BOCIMI

TIM BPJT KUNJUNGI RUAS BOCIMI

Jasa Marga Tollroad Operator

Kamis , 17 Oktober 2019 tim Badan Pengatur Jalan Tol ( BPJT ) mengunjungi ruas jalan tol Ciawi - Sukabumi ( Bocimi ) . Pukul 14.00 WIB BPJT didampingi oleh perwakilan dari pemilik ruas Ciawi - Sukabumi yaitu PT Trans Jabar Tol PT TJT. 

Area Manager PT JMTOBapak Kiman , Manajer TCM Bpk Tb indrawan dan Traffic Bpk Endang surahman mengecek seluruh armada operasional mulai dari Kendaraan Layanan Jalan Tol , Rescue , Derek , Ambulance , hingga PJR .

Dilanjutkan dengan menyusuri jalur ke arah GT Caringin dan GT Cigombong dan terakhir GT Ciawi Selatan , hal ini dilakukan sebagai penilaian terhadap kondisi jalur termasuk rambu dan penerangan , untuk di Gerbang BPJT juga menilai Standar Pelayanan Minimum (SPM) transaksi dan tingkat keamanan maupun kebersihan gerbang .

Dalam kunjungan kali ini hasil positif masih diterima ruas Bocimi , BPJT menilai Bocimi masih masuk kategori SOP , hanya ada sedikit kekurangan  seperti informasi nomor telepon di Gerbang , dan  untuk operasional baik transaksi maupum traffic sudah prosedur , hal ini tidak luput karena peran dari Bp Kiman selaku Manajer Area yang selalu menekankan kepada karyawan JMTO Bocimi untuk selalu menerapkan tata nilai APIC setiap kali bertugas …(Khasan-Bocimi)..-red-

  • Tag :

© PT Jasamarga Tollroad Operator.