20 Oct 2019

SILATURAHMI PERDANA MANAGER BARU RUAS GEMPAS


SILATURAHMI PERDANA MANAGER BARU RUAS GEMPAS


 

Jasamarga Tollroad Operator


 


 

Bertempat di sekitaran gerbang Bangil terlihat wajah yang berseri-seri di antara beberapa karyawan operasional di ruas Gempas. Karena pada hari itu juga di ruas Gempas kedatangan Manager baru yaitu bapak Riza Arief sebagai Manager TCM Dan bapak Dede Rohkman sebagai  Manager Traffic & Maintenance. Beliau berdua sebelumnya bertugas di Bandung.


 

Di kesempatan yang indah ini, beliau berdua langsung mengadakan pertemuan sekaligus silaturahmi dengan semua petugas operasional ruas Gempas dan di dampingi Area Manager bapak Kaswa Suta Prabowo.


 

Dengan ucapan basmalah bapak Riza dan bapak Dede berterima kasih kepada teman-teman yang sudah berkenan untuk hadir dalam pertemuan kali ini. Beliau berdua berucap "tak kenal maka tak sayang" itulah pentingnya arti silaturahmi & perkenalan kali ini. Beliau berdua meminta kepada teman-teman agar dalam bertugasnya di lingkungan yang baru ini bisa segera beradaptasi khususnya di ruas Gempas. Dalam pertemuan ini berjalan santai di hiasai canda & tawa untuk mempererat tali silaturahmi.


 

Setelah sekian lama berbincang-bincang saling tukar pendapat sumbang saran akhirnya tepat pukul 11.00 acara pertemuan di tutup dengan kata alhamdulilah sama bapak Riza. Beliau berucap semoga dengan pertemuan yang indah ini dapat menambah keharmonisan dan guyub rukun, serta membangun bersama-sama lingkungan kerja yang harmonis dan nyaman khusunya di ruas Gempas dan tentu Umumnya di PT. JMTO. (Riandwi_Gempas)

  • Tag :

© PT Jasamarga Tollroad Operator.