19 Sep 2019

PERTEMUAN PETUGAS OPERASIONAL DI HADIRI DIREKSI BARU JMTO

PERTEMUAN PETUGAS OPERASIONAL DI HADIRI DIREKSI BARU JMTO

Jasamarga Tollroad Operator

Pada hari Kamis tanggal 19 September 2019 pertemuan petugas operasional di laksanakan di ruang rapat utama Gedung Jagorawi Lantai 1. Dalam acara itu di hadiri perwakilan petugas operasional dari ruas Jabodetabek dan Bocimi. 

Dalam pertemuan tersebut, ada acara yang cukup beda di mana pada hari ini seluruh jajaran Direksi PT Jasamarga Tollroad Operator berubah menjadi baru yaitu Direktur Utama adalah Bapak Raddy R Lukman menggantikan Bapak Septerianto Sanaf, Direktur Operasi Bapak Yoga Tri Anggoro menggantikan Ibu Taruli M Hutapea dan Bapak Benny Soediarto Diadi yang sudah memasuki masa pensiun dan penambahan Direktur IT yaitu Bapak Harsono. 

Dalam kesempatan Itu Bapak Raddy R Lukman menyampaikan bahwa kita sebagai petugas harus bekerja dengan baik dan melayani pengguna jalan secara baik. Karena apa bisnis kita adalah operator dan itu kita harus pertahankan nilai terbaik kita sudah sudah di nilai baik oleh Jasa Marga sebagai Induk Perusahaan. 

Selain itu Pak Raddy juga menjelaskan bahwa peluang karir cukup terbuka lebar. Banyak ruas-ruas yang akan di operasikan oleh JMTO. Selain ruas Jasa Marga kita juga sudah melakukan perjanjian untuk pengoperasian ruas-ruas di luar Jasa Marga. Untuk itu mari kita bekerja dengan baik dan timbulkan nama kita dengan prestasi yang banyak di sediakan oleh perusahaan…-red-

  • Tag :

© PT Jasamarga Tollroad Operator.