18 Sep 2019

JALAWANA ADAKAN JAMBORE NASIONAL Dzi GUNUNG LAWU


JALAWANA ADAKAN JAMBORE NASIONAL Dzi GUNUNG LAWU


 

Jasamarga Tollroad Operator


 

Sabtu, Tgl 14  September 2019 kemarin dalam rangka memperingati HUT Jalawana yang ke - 3 Komunitas pecinta alam PT. JMTO ( Jalawana ) adakan Jambore Nasional di Gunung Lawu Jawa - Tengah yang di ikuti oleh 43 orang dari seluruh anggota tim Jalawana yang ada di seluruh Indonesia. Di acara Jambore tersebut  dilakukan kegiatan pendakian naik kepuncak Gunung Lawu - Jawa Tengah , dan Gunung Lawu terletak di Pulau Jawa, Indonesia, tepatnya di perbatasan Provinsi Jawa Tengah dan Jawa Timur, Gunung Lawu terletak di antara tiga kabupaten yaitu Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Kabupaten Ngawi, dan Kabupaten Magetan, Jawa Timur dengan ketinggian 3265 MDPL.


 

Setelah tim Jalawana tiba dan kumpul Kumpul di bascamp Rahayu karena pendakian gunung Lawu melewati jalur Candhi Cetho, Karanganyar - Jawa Tengah. Bpk. Agus Sunaryo selaku ketua Tim Jalawana mengucapkan terima kasih kepada semua tim yang sudah berpastisipasi ikut dalam acara Jambore Nasional dan semoga dengan kegiatan ini masing masing anggota selalu kompak dan menjadi kegiatan silaturahmi antar anggota tim Jalawana yang berada di masing masing ruas jalan tol. dan menjadi tempat untuk Sharing Knowlwdge dalam membuat program tim Jalawana.


 

Diacara tersebut kondisi cuaca sangat cerah , tetapi terkadang pada saat dijalur pendakian berkabut , dan malam hari cuaca dingin , peserta mendirikan tenda di pos 5 agar lebih deket menuju puncak Gunung Lawu - Jawa Tengah.

Kegiatan berlangsung selama 2 hari tanggal 14 - 15 September 2019 selama kegiatan yang dilakukan peserta yaitu masak2 makan bersama , dan sharing Knowledge antar anggota.

Ilham Aji selaku tim Jalawana perwakilan dari ruas JNK yang baru pertama kali mengikuti acara kegiatan Baporseni pecinta alam PT. JMTO sangat senang bisa mengikuti acara tersebut dan berkesan dari sisi kekeluargaan setiap anggota saling memberikan saling mendukung satu sama lain sehingga menambah saudara keluarga baru di tim jalawana,  berbagi ilmu pegalaman ( Sharing Knowledge ) kegiatan sosial dan pentingnya menjaga lingkungan terutama alam dan semoga kedepanya selalu diadakan kegiatan sosial rutin program jalawana sehingga dapat ikut partisipasi dalam kegiatan jalawana kembali, sukses terus buat Jalawana dan terima kasih sudah memberikan kesempatan dalam ikut kegiatan acara tersebut,"ungkapnya.

selama kegiatan Jambore nasional berjalan dengan lancar aman dan terkendali dan semua peserta pulang dalam keadaan selamat sukses terus buat pecinta alam JMTO " Jalawana " Bersama Kita Bisa ( Randi. F / JNK )

  • Tag :

© PT Jasamarga Tollroad Operator.