17 Sep 2019

HUT DIRUT JMTO PAK AAN KENANGAN INI AKAN SELALU SAYA INGAT

HUT DIRUT JMTO PAK AAN KENANGAN INI AKAN SELALU SAYA INGAT


 

Jasamarga Tollroad Operator


 

Pagi Menjelang Siang Di Ruangan Lantai 3 PT. JMTO, Segenap Jajaran Direksi dan Karyawan Kantor Pusat Berkumpul Untuk Menyambut Kedatangan Bapak Septerianto Sanaf ya g melakukan hari ulang tahun hari ini.


 

Pada Saat Bapak Aan Datang Ke Dalam Ruangan, semua yang Hadir menyambut dengan Meriah Sambil menyanyikan Lagu Selamat Ulang tahun Untuk Beliau serta Di Hantarkan Menuju Meja yang Telah Disiapkan Kue Tart Berukuran Besar.


 

Dengan Wajah yang Ceria, Bapak Aan Menyampaikan Sepatah dua Patah Kata Bercerita Tentang Perjalanan beliau Merintis Karir dari Mulai  dan ke JMTO sehingga Menjadi Berkembang Seperti Sekarang.


 

Beliau Pun Bercerita tentang Kegiatan Setelah Pensiun dengan Mencari Kesibukan Lain Diantaranya dengan Bermain Musik, Membuka Musium, bahkan Kegiatan Sosial mengajar Anak anak Yang Kurang Mampu.


 

Semua Kontribusi Beliau Untuk PT. JMTO  sangatlah Besar Dan beliau sangat  Layak Menjadi Inspirasi Bagi Seluruh Karyawan. Sejak hari ini Bapak Septerianto Sanaf memasuki usia Pensiun di PT JMTO dan posisi saat ini yang di tempati beliau sudah di isi oleh Dirut JMTO yang baru Bapak Raddy R Lukman...(Dadang Cs)...red

  • Tag :

© PT Jasamarga Tollroad Operator.