15 Sep 2019

MEDICAL CHECK UP CLUSTER BANDUNG



 

MEDICAL CHECK UP CLUSTER BANDUNG


 

Jasamarga Tollroad Operator


 

Setiap tahunya PT JMTO mengadakan Medical Check Up(MCU) atau lebih dikenal dengan UKB Uji Kesehatan Berkala bagi karyawan nya di seluruh ruas PT JMTO.


 

Untuk Ruas Purbaleunyi di jadwalkan pada tanggal 11 s.d 14 September 2019 yang dibagi menjadi 2 tempat atau wilayah yaitu di GT Pasteur dan GT Buah Batu.


 

Dimulai dari registrasi atau pendaftaran dengan mengisi form untuk selanjutnya melalukan pemeriksaan seperti pemeriksaan fisik oleh dokter, pengambilan darah, EKG,USG, Rongen, dan sebagainya yang begitu cukup kumplit untuk pemeriksaan tahun ini.


 

Antrian karyawan pun tak terbendung karena antusiasme karyawan untuk mengikuti UKB tahun 2019 ini sangat baik. Para KSPT TC dan Trafict pun ikut serta dan berbaur dengan para karyawan lainya bahkan ada yang menunggu dari pagi sebelum UKB di mulai.


 

Momen inu bukan hanya untuk pemeriksaan Lab saja namun dapat memperpanjang silaturahmi bagi karyawan karena dapat bertemu dan bersapa kembali dengan karyawan lainya setelah adanya rotasi karyawan ďi Ruas Purbaleunyi ini.

  • Tag :

© PT Jasamarga Tollroad Operator.