14 Sep 2019

KUNJUNGAN DIRUT JMTO KE WILAYAH TIMUR


KUNJUNGAN DIRUT JMTO KE WILAYAH TIMUR


 

Jasamarga Tollroad Operator


 

Surabaya, 11 September 2019, di sela-sela jadwal tugasnya yang padat bapak Septerianto Sanaf atau yang kita kenal dengan pak Aan  Direktur Utama JMTO hadir dalam pelatihan bath 13 di Surabaya. Beliau memberikan arahan & penjelasan tentang berkembangnya PT. JMTO ke depannya.


 

Turut hadir Bapak Kaswa Suta Prabowo manager area Gempas, Ibu Ratih manager area Surgem di dampingi Ibu Neneng dan Bapak Agus, serta bapak Nur Cahyo selaku manager area JSM. Dalam kesempatan kunjungan kali ini, pak Aan menjelaskan beberapa hal mulai dari sejarah perusahaan JMTO,  visi dan misi serta tata nilai JMTO, profil direksi, kelompok usaha Jasamarga sampai lini bisnis JMTO.


 

Di mulai dari Visi dan Misi JMTO di mana kita harus menghayati & mendalami isi dari makna tersebut. Visi & Misi dari sebuah perusahaan yang sudah di bangun itu merupakan sebuah cita-cita yang harus di raih. Walau hanya dengan Visi & Misi yang ada kurang lengkap bila tidak di dukung sama budaya & perilaku kita yaitu tata nilai perusahaan. Dimana tata nilai perusahaan yang dulu yaitu TRUST dan sekarang sudah di sinergikan menjadi APIC. Di lanjut pak Aan bilang semua karyawan jangan khawatir karena JMTO sekarang sudah berkembang & perusahaan yang sudah berkembang tidak akan pernah meninggalkan karyawannya. Perusahaan akan selalu bergerak mencari solusi dan mencari jalan keluarnya.


 

Saat ini JMTO lagi mengerjakan proyek besar yaitu FLO pembayaran jalan tol tanpa henti dengan alat RFID. Dimana kedepannya FLO ini akan membutuhkan banyak karyawan untuk pengelolaan settelment. Pak Aan menambahkan nantinya karyawan di pusatkan untuk pelatihan-pelatihan yang kompeten di bidang yang di butuhkan. Dan beliau berpesan agar semua karyawan selalu belajar & meningkatkan skill keahliannya. Tidak hanya jalan di FLO saja JMTO juga beroperasi sebagai pengoperasian jalan tol serta layanan berbasis tekhnologi & informasi.


 

Terakhir pak Aan berpesan kepada semua karyawan agar lebih berhati-hati dalam bermain medsos. Dimana dunia medsos saat ini lebih mudah di akses di manapun kita berada. Kita harus menjadi orang bijak dalam membaca berita dan mencari kebenarannya dulu sampai ke sumbernya supaya kita tidak termakan oleh hoaks. Acara kemudian ditutup dengan bersalaman & foto bersama. (Rian dwi_gempas)

  • Tag :

© PT Jasamarga Tollroad Operator.