12 Sep 2019

OPERASI ODOL PATUH SEMERU 2019 Dzi RUAS GEMPAS

OPERASI ODOL PATUH SEMERU 2019 Dzi RUAS GEMPAS


 

Jasamarga Tollroad Operator


 

Pasuruan, 03 September 2019, di sekitaran halaman kantor Gerbang Pasuruan di pagi yang cerah di bawah terik matahari di adakan apel pagi oleh satuan Unit Dirlantas PJR Jatim III. Dalam apelnya turut hadir anggota PJR Jatim III, manager area Gempas Bapak Kaswa Suta Prabowo di dampingi Kasif LJT bapak Lutfi Indrawanto & Bapak Agung Bekhti serta Dishub Pasuruan Kota.


 

Dalam kegiatan apel ini  akan di adakannya Operasi Patuh Semeru 2019 di ruas jalan tol Gempas. Dengan tema Operasi ODOL (over dimenasi over load) serta operasi batas kecepatan atau Speed Limit Operation.


 

Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00-12.00 berjalan aman lancar tanpa ada halangan apapun. Para pengguna jalan yang terjaring razia menerima semuanya & sekaligus di berikan sanksi berupa surat tilang. Para pengguna jalan yang terjaring juga di berikan arahan untuk kedepannya agar tidak mengulangi kesalahan yang sama. Bagi pelanggar di sadarkan akan pentingnya keselamatan dalam berkendara contoh kecil mengendarai dengan kecepatan tinggi & juga muatan yang berlebihan, itu semua apabila terjadi sesuatu di jalan tol akan berdampak pada keselamatan para pengguna jalan tol yang lain.


 

Secara terpisah setelah kegiatan operasi berakhir Brigadir bapak Edi mengutarakan tujuan dari operasi ini untuk meminimalisir angka kecelakaan yang terjadi di jalan tol dan menyadarkan para pelanggar agar lebih mematuhi peraturan yang berlaku selama berkendara di jalan manapun, sependapat dengan anggota PJR "Operasi seperti ini sangat baik sebagai bentuk kepedulian pengelola jalan tol untuk menyadarkan pengguna jalan agar berkendara sesuai dengan peraturan demi keselamatan bersama" ucap Kasif LJT bapak Lutfi Indrawanto.

"Ayo wani tertib, santun dalam berkendara". (Rian dwi_gempas)

  • Tag :

© PT Jasamarga Tollroad Operator.