Kamis, 12 mei kemarin telah di mulai pelatihan KPM & PP (Kelompok Perbaikan Mutu & Perbaikan Praktis) pengumpul tol JLO CTC, di ruang rapat lantai 3 kantor cabang CTC selama 2 hari penuh hingga Jumat, 13 Mei 2016. Acara di buka oleh Anas Emil Jaya selaku manajer area JLO menyampaikan “agar kegiatan pelatihan ini dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh para peserta, karena yang ada disini merupakan orang-orang terpilih dari masing-masing gerbang CTC. Tentunya wajar jika saya berpesan seperti ini karena dana yang di keluarkan perusahaan pun tidak sedikit untuk melaksanakan pelatihan ini. untuk itu manfaatkanlah dan buktikan kita mempunyai prestasi”.
Setelah itu Mirza Nurul Handayani selaku Deputy General Manager Toll Collection Management Jasa Marga CTC mengungkapkan “kepada seluruh peserta untuk dapat membuat sebuah inovasi baru yang dapat berguna untuk Jasa Marga. Kami selalu menggunakan karya dalam negeri apalagi itu di lingkungan kita sendiri jadi sangat membanggakan”.
Pelatihan diikuti sebanyak 15 peserta dari 4 gerbang JLO di Cabang CTC; GT Halim, Wiltim,Kapuk dan Cengkareng. Bertindak sebagai narasumber yaitu Rivai Lussy dari Risk and Quality Management kantor pusat Jasa Marga. Salah satu peserta dari GT. Halim yaitu Heru Herlandia mengungkapkan, “saya merasa senang dengan adanya pelatihan ini dapat mengasah kompetensi karyawan dan menimbulkan rasa kepedulian karyawan terhadap perbaikan perusahaan.” ..(Nurhubeni Mutiara Buwana_GT.Halim)...bans