12 May 2016

SIAP TUNJUKAN PRESTASI

SIAP TUNJUKAN PRESTASI

Jasa Layanan Operasi

Sehubungan dengan kegiatan Sistem Perbaikan Mutu Berkelanjutan,dilaksanakanlah pelatihan KPM (Kelompok Perbaikan Mutu) & PP (Perbaikan Praktis) yang diikuti oleh 15 Karyawan Pondok Ranji yang terdiri dari 5 KSPT dan 10 Pengumpul Tol. Ruang Rapat Bima I, kantor pusat PT. Jasa Marga, Plaza Tol Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur menjadi lokasi dilaksanakannya pelatihan.

Acara dibuka oleh Djoko Siswanto Selaku KasubDiv MPT JLO beserta Moch. Rifai Lussy selaku Quality Management Manager dari Divisi RQM (Risk and Quality Managemet) PT. Jasa Marga, yang menyempaikan beberapa tujuan pelatihan yang diantaranya : • Pengenalan Sistem Inovasi di Jasa Marga, Kelompok Sistem Perbaikan Mutu Berkelanjutan • Pengenalan inovasi yang sederhana dengan PP (Perbaikan Praktis) • Pengenalan Kelompok Sistem Perbaikan Mutu Berkelanjutan • Pemahaman tentang alat bantu dalam berinovasi

Ekspetasi karyawan dalam pelatihan “kami sangat memerlukan pelatihan ini supaya dapat berpartisipasi dalam pembangunan serta pengembangan Jasa Marga dalam berinovasi. Kami sangat ingin meraih prestasi di Jasa Marga Awards ataupun perlombaan karyawan di lingkungan Jasa Marga lainnya. Karena kami punya potensi itu ” ujar Ade...(Yuniarti Yadin P.-GT Pondok Ranji)...bans
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.