05 Apr 2016

CEGAH GIGITAN NYAMUK DBD BUDAYAKAN HIDUP BERSIH

CEGAH GIGITAN NYAMUK DBD BUDAYAKAN HIDUP BERSIH

Jasa Layanan Operasi

GT Cikarang Utama, pada hari Senin tanggal 4 April 2016 sosialisasi tentang bahaya DBD/Demam Berdarah menjadi topik dalam kunjungan Iswantono selaku Manager area JLO ruas Japek-Palikanci. Pesan ini ditegaskan, sesuai dengan data sudah banyak karyawan JLO terkena penyakit akibat dari gigitan nyamuk yang membahayakan tersebut. Untuk itu Iswantono menyampaikan “budayakanlah hidup bersih dilingkungan. karena cuaca yang sedang tidak menentu saya menganjurkan kepda rekan-rekan untuk membawa obat oles anti nyamuk yang dapat digunakan sebelum bekerja”.

Selain dapat mengancam jiwa, penyakit yang membahayakan ini juga membutuhkan perawatan yang lama. Mencegah itu lebih baik karena satu gigitannya sudah berdampak yang cukup signifikan bagi tubuh dan memakan sistem trombosit tubuh.

Pesan dari Iswantono “bagi teman-teman yang sudah terkena dengan ciri-ciri badan panas, mual, pusing Dll. Segera dibawa ke rumah sakit, jangan sampai terlambat. Dan kalau sudah tiga hari panas masih tidak turun saran saya untuk beristirahat dirumah sakit terlebih dahulu”. (Rahmat Maulana/ 150997, GT. Cikarang Utama – Jakpek)...bans
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.